About Me

header ads

Suasana Hangat Penuh Kekeluargaan Warnai Halal Bi Halal di Kecamatan Kunduran


Suasana hangat, canda tawa  serta kekeluargaan dapat dirasakan dalam acara reuni yang dibalut dengan halal bi halal di Kecamatan Kunduran diadakan di Aula Kecamatan Kunduran lantai 2, Rabu (10/5/2023).

Halal bihalal dengan tema  "Jangan menunggu kehilangan untuk mengerti arti kebersamaan " dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan kades se-Kecamatan Kunduran. 

Dalam acara ini juga jadi ajang reuni antar mantan kades, pejabat dan pegawai yang sudah purna maupun yang pindah dari  kecamatan. 


Camat Kunduran, Agus Listiyono, S.Sos, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang membantu hingga terlaksananya halal bi halal tahun 1444 H.

"Mudah mudahan tidak hanya tahun ini acara halal bi halal dibarengi dengan reunian mantan kades dan pejabat yang pernah tugas di sini, " ujarnya.

Lebih lanjut, Agus Listiyono mengatakan, sejak awal acara dimulai banyak yang kangen kangenan bahkan ada yang tagus tangisan karena  kangen sudah lama tidak bertemu.

" Keseruan dan canda tawa saling lepas kangen menambah asyik dan gayeng saling menceritakan pengalaman yang sudah purna tapi masih di gedung lama  belum pernah masuk gedung  baru kecamatan yang  sekarang dengan tertawa, " kata Agus.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh  mantan anggota DPRD, maupun anggota DPRD yang masih aktif. (ms dhe & hd)

Posting Komentar

0 Komentar