About Me

header ads

Sukses Bangun Desa Kalinanas, Jani Maju Pileg 2024


Seusai dinilai sukses membangun Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jani sosok Kepala Desa (Kades) memantapkan hatinya untuk maju dalam pemilihan legeslatif (pileg) tahun 2024.

Jani mengatakan, setelah dirinya menjabat sebagai Kades Kalinanas selama 3 (tiga) periode, sudah saatnya untuk turut memperjuangkan aspirasi rakyat yang lebih luas. 

Dengan menjadi anggota DPRD Blora, kata Jani dirinya akan lebih mampu memperjuangkan masyarakat, tidak hanya warga Desa Kalinanas, tapi masyarakat Blora secara umum. 

" Semoga dapat bermanfaat bagi banyak orang, kalau kemarin memikirkan desa Kalinanas, kini bisa bermanfaar untuk masyarakat Blora lagi secara umum, " ujarnya. 

Saat di temui usai menjalani tes  kesehatan sebagai salah satu  syarat  administrasi untuk pendaftaran caleg, Jani menyampaikan maju menjadi caleg melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sementara untuk  daerah pemilihan (dapil) yang diambil Jani adalah  Blora 4 yang meliputi Kecamatan Japah, Todanan serta Kunduran. 

Terkait alasan maju melalui PDI Perjuangan, Jani menyampaikan bahwa PDI P merupakan partai besar yang sudah memiliki mesin partai yang mumpuni. 

" PDI P sebagai partai besar otomatis telah memiliki jaringan yang bagus mulai dari kabupaten, propinsi hingga pusat, " jelas Jani saat mengikuti medical chek up di RSU Soetidjono Kabupaten Blora.

Untuk maju dalam Pileg, Jani mengaku telah mengantongi ijin dan restu dari keluarga maupun masyarakat Desa Kalinanas.

" Alhamdulillah, keluarga dan warga Desa telah mengijinkan dan mendukung untuk mencalonkan sebagai caleg, " jelas Jani .

Jani menambahkan, motivasinya dalam pileg 2024 adalah agar dirinya bisa lebih bermakna, dan bermanfat orang banyak. (***)

Posting Komentar

0 Komentar