About Me

header ads

SWI se Jateng Diminta Dirikan Posko Pengaduan Masyarakat


Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Serikat Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Tengah diminta untuk mendirikan posko pengaduan masyarakat. 

Hal itu disampaikan oleh Penasehat DPW SWI Jateng, Sugiharto Hariono rapat konsolidasi dan penyegaran pengurus di Rumah Makan Semilir yang beralamat Jl. Laut Kendal, Sabtu (27/5/2023).

Dengan membuat posko pengaduan, kata Sugiharto, keberadaan SWI dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

" Buatlah posko pengaduan masyarakat agar mereka mendapatkan manfaat dari kehadiran SWI, ” ujar Sugiharto. 

Sugiharto mengatakan, SWI ini adalah organisasi yang baru lahir, tentunya masih banyak yang perlu dibenahi dan dinamika dalam berorganisasi adalah hal biasa yang perlu kita sikapi dengan bijak.

Ketua DPW SWI Jateng, Suroto menyampaikan bahwa selama ini kepengurusan DPW SWI Jateng mengalami banyak dinamika dalam berorganisasi sehingga kami adakan kegiatan ini untuk penyegaran dan pengisian posisi pengurus yang masih kosong.

“Mari kita rapatkan barisan, bersama-sama berjuang saling mendukung untuk memajukan SWI Jawa Tengah, “terangnya.

Selain itu, Ketua SWI Jateng juga berharap, dengan adanya rapat hari ini kita evaluasi kinerja masing masing agar kedepannya seluruh pengurus DPW SWI Jawa tengah benar benar dapat menjalankan tupoksi secara maksimal jabatan yang diembannya.

Sementara itu, H. Iskandar selaku pembina juga memberi arahan dan masukan untuk saling bahu membahu untuk SWI Jawa Tengah.

Jelang tahun politik, H. Iskandar mengatakan harus bisa memanfaatkan momentum ini, sebagai wartawan yang bisa memberi pemberitaan yang baik kepada para caleg, 

“Pengurus SWI Jateng, dari atasan ataupun bawahan sama saja, harus saling dukung demi kemajuan dan kejayaan SWI, “ujarnya

(ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar