About Me

header ads

Wujud Kepedulian, Pramuli Kwarcab Blora Kembali Salurkan Bantuan


Sebagai wujud rasa  kepedulian terhadap sesama, kembali Pramuka Peduli (Pramuli) Kwarcab Kabupaten Blora  menyelenggarakan Kegiatan  bhakti sosial (baksos) di Berbagai Wilayah Kecamatan  yang di Kabupaten Blora.

Pramuli Kwarcab Blora menyerahkan Bantuan berupa Sembako di 3 kecamatan  Jiken, Kecamatan  Blora dan Kecamatan Kunduran,  Selasa (9/ 5 /2023).

Ketua Pramuli Kabupaten Blora, Sri Nani menyampaikan bahwa Pramuli Kwarcab Blora  melakukan kegiatan  sosial di wilayah Kecamatan Jiken  Blora dan Kunduran untuk  memberikan bantuan sosial kepada warga yang  dinilai sangat sangat membutuhkan bantuan.

Sri Nani menyampaikan, terdapat tiga titik lokasi penyerahan bansos di desa suruhan Kecamatan Jiken, Kelurahan Beran Kec.Blora  dan Desa Ngilen Kunduran. 

Kegiatan penyerahan bansos tersebut dihadiri  kepala desa, serta Pengurus Pramuli Kwarcab Blora.


Dijelaskan Sri Nani, dengan kegiatan sosial diharapkan jadi motivasi kepada adik adik anggota Pramuka dan masyarat yang Mau menyisihkan sebagian rejekinya untuk disalurkan kepada orang yang sangat membutukan bantuan.

" Dalam  melaku kegiatan sosial, kita jangan mempunyai rasa pamrih apapun, dan berharap kedepannya adik adik dapat berguna dan bisa berkontribusi bagi masyarakat, Insha Allah nanti Allah akan memberi hikmah, " ujarnya. ( ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar