About Me

header ads

Dr. Atang Irawan laksanakan Kurban di Kabupaten Blora


Dr. Atang Irawan yang akrab disapa mas Atang melalui Yayasan Saksi (Sedulur Atang Irawan untuk Demokrasi) melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Sekretariat kelurahan Kauman Kecamatan Blora, Jum’at (30/6/2023).

Calon legislatif DPR RI Dapil 3 Jawa Tengah dari Partai Nasdem tersebut melaksanakan penyembelihan 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing. 

Penyembelihan dilakukan oleh para relawan yang terlatih serta sigap mulai ba’da Subuh hingga menjelang shalat Jum’at. 

Daging yang disembelih tidak dinikmati oleh kalangan sendiri akan tetapi dibagikan kepada seluruh relawan di 16 Kecamatan wilayah Kabupaten Blora serta beberapa panti asuhan baik yang dikelola oleh pengurus Nahdlatul Ulama maupun Muhammadiyah di Kabupaten Blora. 

Penyembelihan hewan kurban oleh Mas Atang selain di Kabupaten Blora, juga dilaksanakan di Kabupaten Rembang kemarin (kamis-red), dan Kabupaten Grobogan sabtu-red).


Relawan yayasan juga tidak lupa membagikan daging kurban di panti asuhan Baysthesda di wilayah Tempelan Blora. Dyana P, sebagai salah satu pengasuh panti asuhan Baysthesda merasa sangat bersyukur atas perhatian kepada 23 anak penghuni pantinya. 

Dyana memuji kepedulian Dr. Atang Irawan sangat memperhatikan keberagaman serta kebutuhan seluruh warga Kabupaten Blora dari semua umur tanpa memandang suku, agama, ras dan adatnya. 

Dyana juga menyampaikan terima kasih kepada Dr. Atang Irawan karena pada tahun 2023 ini juga menyalurkan bantuan aspirasi Program Indonesia Pintar (PIP) kepada penghuni panti yang masih sekolah baik di tingkatan SD maupun SMP. 

" Tidak hanya pendidikan yang menjadi fokus peningkatan SDM, karena Mas Atang juga menyalurkan bantuan pembangunan irigasi melalui program P3AI di 9 desa di Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan tanpa potongan anggaran oleh pihak manapun, " jelas Dyana. 

 Hal ini agar bangunan irigasi pertanian dapat dibangun dengan maksimal, manfaat serta meningkatkan taraf para petani di 2 kabupaten tersebut.


" Selamat merayakan hari raya Idul Adha 1444H, semoga semakin mempertebal keimanan, mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia warga Kabupaten Blora, " sambut Mas Atang saat di depan para relawan saat akan dimulai penyembelihan hewan kurban di Sekretariat yayasan Saksi. 

" Saya siap terus menerus dan meneruskan harapan warga Kabupaten Blora agar percepatan menuju taraf lebih baik dapat dicapai, lanjut mas Atang yang saat ini maju menjadi calon legislatif DPR RI Dapil 3 Jawa Tengah dari Partai Nasdem, " tegas Atang. 

Ketua DPP Partai Nasdem Hubungan legislatif ini menyampaikan, bahwa apa yang ia lakukan sudah 2 tahun di Kabupaten Blora ini adalah semata lebih mendekatkan dengan warga.

" Karena warga harus paham dan mengenal lebih awal agar tidak ada politik uang yang prakmatis merusak tatanan demokrasi, " pungkasnya. (***)



Posting Komentar

0 Komentar