About Me

header ads

Gelar Konsolidasi, PAN Blora Yakin Raih Kursi


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Blora yakin dapat meraih kursi  pada masing masing daerah pemilihan (dapil) di bawah kepemimpinan Bambang Wijanarko.

Hal itu terungkap dalam acara konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 yang dihadiri  tiga bacaleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng Tiga  yang meliputi Kabupaten Blora, Rembang, Grobogan dan Pati serta para bacaleg di lima dapil Kabupaten Blora, di Rumah Makan Joglo, Rabu, (14/6/2023).

Disampaikan Ketua DPD Paratai Amanah Nasional (PAN ) kabupaten Blora Bambang Wijanarko, dengan hadirnya mereka  memberikan semangat dan motivasi kepada bacaleg Kabupaten Blora.

" Konsolidasi ini dengan tujuannya adalah agar dapat memenuhi target yang diharapkan, yaitu setiap dapil terisi satu.” harapnya.

Namun demikian pihaknya tidak memungkiri dari pendaftaran di KPU kemarin ada perubahan nama bacaleg.

Menurutnya perubahan itu dikarenakan yang bersangkutan di terima menjadi guru sertifikasi. Untuk itu, perlu diganti secara aturan tidak boleh.

“Insha Allah ada, itu hanya persoalan bukan mengundurkan diri akan tetapi terkendala administrasi. Dan Alhamdulillah sudah diganti.”demikian tandasnya.

Partai Amabah Nasional yang merupakan peserta pemilu nomor urut 12 di pemilu 2024 ini  yakini akan totalitas di Kabupaten Blora. Dikarenakan semua caleg terpenuhi sebanyak 45 orang di lima dapil.

Ia pun menilai bahwa di pemilu 2019 dan 2024 pada prinsipnya sama dikarenakan  ada penggeseran rezim kekuasaan di Blora tentu ini merubah peta perpolitikan.

“Dengan kondisi ini buat PAN sama saja, yang terpenting para bacaleg fokus bekerja dilingkungan masing masing dan tadi sudah dibekali ilmu. Insha Allah target kita terpenuhi dan yakin saja.” pungkas Bambang Wijanarko. ( ***)

Posting Komentar

0 Komentar