About Me

header ads

Lepas Prajurit Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim Rembang


Rembang,- Dandim 0720/Rembang  Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.M.Si pimpin acara tradisi korps raport personel yang pindah satuan, bertempat di Gedung Manunggal Makodim 0720/Rembang, Senin (26/06/2023).

Dalam sambutannya Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos,M.Si mengatakan bahwa, personel yang pindah satuan merupakan personil yang sudah berdinas belasan tahun, yang sudah mengabdikan pikiran, tenaga serta keluarganya untuk melaksanakan tugas-tugas di Kodim 0720/Rembang.

“Kepada personel yang melaksanakan pindah satuan agar dimanapun bertugas untuk selalu enjoy dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,”ucap Dandim.

“Pesan saya dimanapun kamu bertugas laksanakan tugas itu, tugas dan tanggung jawabmu sebaik-baiknya, nikmati, enjoy dengan pekerjaanmu,”pesannya.



“Pekerjaan tentara adalah pekerjaan yang mulia untuk itu kita harus bangga menjadi seorang tentara, nikmati profesi kita sebagai tentara, yakin kehidupan kita akan semakin baik kalau kita mensyukuri segala sesuatunya,”lanjut Dandim.

Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos, M.Si juga menyampaikan rasa terimakasih kepada personel yang sudah mengabdikan diri, pikiran dan keluarganya untuk kemajuan Kodim 0720/Rembang.

“Apa-apa yang baik disini kamu bawa tapi yang jelek disini walaupun keliaatannya sedikit kubur disini,”tegasnya.

“Ditempat yang baru jadilah Babinsa-Babinsa yang terbaik, tunjukkan bahwa kamu adalah kesatria-kesatria yang dapat diandalakan, dan dapat menjadi motivator bagi rekan-rekan yang lain,” pungkasnya (Sigit)

Posting Komentar

0 Komentar