About Me

header ads

Penetapan Cakades di Japah, Semua Pihak Diminta Jaga Kondusifitas


Semua pihak, terutama calon kepala desa diminta untuk dapat menjaga kondusifitas, sehingga dapat terlaksanaya pemilihan kepala desa yang aman dan terkendali. 

Hal itu disampaikan oleh Camat Japah, M. Sanaji, SE. MM,  saat penetapan calon kades di Kecamatan Japah yang dilaksanakan di tiga desa pada hari,  Jum'at (23/6/2023).

Sesi pertama penetapan cakades di desa Japah, kedua di Desa Krocok dan terakhir di Desa Gaplokan dan dihadiri Forkopimcam.

"Saya berpesan untuk perangkat desa selalu menjaga netralitas dan panitia juga dapat menciptakan kondusifitas, aman terkendali dan persaudaraan," ujarnya.

Lebih lanjut, Camat Japah mengingatkan semua tahapan ini sudah diatur oleh dinas  PMD dan untuk ditaati oleh semua pihak. Dan calon harus siap kalah dan menang.

Kapolsek Japah, Iptu, Isnaeni, SH, MH berpesan pada calon kades untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban pendukungnya.

"Calon kades harus bisa mengendalikan para pendukungnya beda pilihan dan beda pandangan jangan sampai menjadi anarkis antar pendukung, " tegasnya.

Menurut Iptu Isnaini, keamanan dan ketertiban harus selalu dijaga oleh masyarakat bila ada hal segera koordinasikan dengan pihak keamanan untuk menjaga kondusifitas. (ms dhe& hd) 

Posting Komentar

0 Komentar