About Me

header ads

7 Perades Blumbangrejo Dilantik, Ini Pesan Camat Kunduran


Pemerintah Desa (Pemdes) Blumbangrejo Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora menyelenggarakan  pelantikan dan pengambilan sumpah janji dan perangkat desa di Aula Kantor Kecamatan Kunduran, Kamis, (7/7/2023).

Acara pelantikan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK)  perangkat desa dihadiri Kepala Dinas, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Blora, Forkopincam, BPD , serta masyarakat Desa Blumbangrejo.

Kepala Desa Blubangrejo, Sutikno usai acara menyampaikan selamat bagi perangkat desa yang baru dilantik.

Sutikno berharap perangkat desa yang baru dilantik ini agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai perangkat desa dan bisa menyesuaikan dan betul-betul memahami lingkungan kerjanya.

" Mereka harus tahu tugas pokok dan fungsinya serta mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Blumbungrejo, Kecamatan Kunduran, " ungkapnya.


Camat Kunduran, Suharto, SE, SH, M. Hum mengatakan, perangkat desa sebagai  bagian dari kepala desa  dalam menjalankan pemerintahan dan  harus bisa bekerja sama dan  bersinergi seerta selalu berkoordinnasi dengan kepala desa dalam  rangka menyongkong  kemajuan desanya.

Suharto mengharap  perangkat  desa harus membantu kepala desa dalam menjalankan tugasnya.

" Perangkat desa merupakan sebagai tangan panjang  untuk menyampaikan informasi dari kepala desa kepada masyarakat di desanya," terangnya.

Sementara Wiranto, usai dilantik sebagai Sekertaris Desa Blumbangrejo  saat ditemui awak media menyampaikan dengan di lantiknya perangkat baru ini semoga menjadikan Sesa Blumbangrejo produktif, kondusif dan lebih baik.


Wiranto, Sekretaris Desa Blumbangrejo

" Sebagai perangkat kami akan bersama kepala desa berkerjasama dalam pembangunan di desa, " jelasnya. 

Dirinya menyatakan akan menjalankan apa yang menjadi tugas dan fungsi pokok sebagai sekdes sebagai pelaksana urusan kearsipan dan laporan serta sebagai pelaksana urusan administrasi pemerintahan, pembangunan,

Sebagai informasi, Desa Blumbangrejo beberapa waktu lalu melaksanakan ujian seleksi perades untuk 7 formasi.

Dan hasilnya, 7 perdes yang lolos dan telah dilantik serta menerima SK diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Wiranto - Sekdes.

2. Edi Susilo - Kasi Pemerintahan.

3. Susanti - Kasi Pelayanan.

4. Imam Abdul Basir - Ka.ur Perendes

5. Ririn Susilowati - Ka.ur Keuangan.

6. Abdul Mafud - Kadus Blimbing.

7. Budianto - Kadus Bagen.

Posting Komentar

0 Komentar