About Me

header ads

Bhaksos Wakapolri Tuai Simpati


Kunjungan kerja Wakapolri Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Drs. Agus Andrianto, SH, M. H,  di Kabupaten Blora diwarnai berbagai kegiatan, diantaranya bhakti sosial. 

Kegiatan bhakti sosial, bhakti kesehatan yang melibatkan berbagai lapisan masyarat itupun berhasil meraih simpati masyarakat. 

" Atas ijin Kapolri, kami melaksanakan bhakti sosial, " ungkap Komjen Agus Andrianto dalam konferensi persnya saat didampingi Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Syahardiantono, Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi dan Bupati Blora, Arief Rohman, Rabu, (26/7/2023).


Komjen Agus Andrianto menyampaikan kegiatan  bhakti sosial dan bakti kesehatan kepada warga masyarakat Blora sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

" Atas berkat rahmat Allah SWT, sehingga kita bisa mendapatkan amanah kepercayaan, " jelasnya.

Wakapolri kelahiran Blora pihaknya berharap melalui kegiatan ini bisa digunakan sebagai salah satu media Polri untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Lulusab Akpol tahun 1989 ini membeberkan bahwa kegiatan ini meliputi bhakti kesehatan dan bhakti sosial kepada masyarakat serta kegiatan lainnya yang dilakukan institusi Polri seperti Jumat Curhat, Jumat Berkah dan Minggu Kasih.

" Banyaknnya  masyarakat yang hadir dan sangat antusias yang memadati Polres Blora. Sehingga perlu bantuannya untuk melibatkan teman teman TNI, " ungkapnya.

Dijelaskan Komjen Agus, bahwa rtinya perpaduan antara TNI dan Polri.  TNI dikatakan olehnya bisa diminta bantuan dan dilibatkan, karena seluruh Polda melakukan kegiatan dan pengamanan yang sama.

Atas berbagai kegiatan sosial,  dan kesehatan yang telah dilakukan, doa dari masyarakat yang mengikut vaksin dan menerima bansos pun terucap untuk Komjen Agus Andrianto. (ms dhe & hd) 


Posting Komentar

0 Komentar