About Me

header ads

Blora Bergelora Untuk Populerkan Prabowo Subianto


Untuk lebih mengenalkan sosok Prabowo Subianto kepada masyarakat, diselenggarakan kegiatan bertajuk Blora Bergelora Kode 008 Untuk Indonesia 2024 di Lapangan Kridosono Blora, Jawa Tengah, Minggu (16/7/2023).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blora, Djoko Nugroho menyampaikan, lewat kegiatan ini Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto lebih mendapat tempat di hati warga Kota Sate. 

Menurutnya, selama ini sosok yang digadang-gadang penerus Presiden Jokowi itu memang belum begitu dikenal di Blora.

"Saya berpikir ini cukup, dari dulu memang pak Prabowo di Blora kan mungkin kurang dikenal, makanya perlu diadakan acara ini. Makanya topiknya selalu support Prabowo support Prabowo, value-nya supaya pak Prabowo biar dikenal oleh masyarakat," terang mantan Bupati Blora dua periode ini

Kokok sapaan akrabnya mengatakan, pada 2019 nama pak Prabowo disinyalir ya memang kurang (dikenal), makanya diadakan kegiatan ini mudah-mudahan pak Prabowo makin dikenal. Makanya topiknya pengenalan sosok Prabowo.


"Di Jawa Tengah ada tiga kota, yaitu di Kabupaten Semarang Ungaran, kemudian Magelang sama Blora," tambahnya.

Sementara itu, Ketua panitia, Madrenaldi memaparkan, para peserta yang hadir menyemarakan kegiatan sudah melebihi target yang diinginkan.

"Disisi kita menyediakan 9 ribu tiket untuk peserta, untuk di Ungaran tiket sebanyak 3 ribu dan di Magelang sekitar 2.500 tiket pesawat," terangnya di lokasi lapangan Kridosono Blora.

Madrenaldi menambahkan, untuk menaikan elektabilitas Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang dinilai masih rendah di wilayah Blora sebab survei dari pusat kemarin, ketiga kota ini, Magelang, Ungaran dan Blora masih termasuk kecil.

"Jadi kami turun untuk membuat suara bapak Prabowo bisa lebih banyak, makanya kami fokus ke ketiga wilayah itu," tuturnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar