About Me

header ads

Blora Mulai "Hijau"


Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kabupaten  Blora, M. Mukhlisin, SE, mengklaim bahwa hasil survey yang dilakukan, Kabupaten Blora sudah mulai hijau.

Hal itu disampaikan M. Mukhlisin yang juga anggota DPRD Kabupaten Blora saat menyerahkan perbaikan dokumen persyaratan bacaleg Kabupaten Blora itu diserahkan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Blora, Sabtu (8/7/2023).

Politisi yang kembali maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) lima yang meliputi Kecamatan Banjarejo, Ngawen dan Tunjungan itu mengatakan, menyambut dengan baik hasil survey itu.

Menurutnya, Blora mulai hijau berkat kerja keras dari teman teman bacaleg dan struktur partai yang sudah mulai turun ke bawah.

" Kami sudah memulai dengan pembentukan tim-tim untuk mobilisasi calon pemilih, dan sudah dilakukan dilakukan oleh semua Dapil, " terang M. Mukhlisin. 

Terkait perbaikan perbaikan dokumen persyaratan bacaleg , Mukhlisin, SE,  mengatakan ada dua yang mengalami perubahan  bacaleg PKB Kab. Blora. 


Dua perubahan dimaksud, jelas Mukhlisin yang pertama dari daerah pemilihan (dapil) 1, yaitu atan nama Rajiman ke Mas Helmi atau Aan.

" Dari Dapil tiga dengan nama Mas Budi ke Fakhruddin Rizsa sebagai Bacaleg dari PKB Blora, " terang Mukhlisin.  

Mukhlisin  yang juga anggota DPRD dari Komisi C  itu mengucapkan Syukur karena berkas dokumen sudah lengkap, sah, benar.

" Semua dirasa sudah clear, berkas semua bacalegnya sudah diserahkan dan di terima oleh KPUD Kabupaten Blora, " jelasnya.

Dengan adanya data yang sudah lengkap, menurut Mukhlisin maka tinggal mempersiapkan  strategi dalam pelaksanaan Pemilu legislatif 2024. (***)



Posting Komentar

0 Komentar