About Me

header ads

Pacu Semangat Kerja Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim Rembang dengan Apel Pagi


Rembang,-Mengawali kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II, anggota Satgas melaksanakan apel pagi di Kotis TMMD di Dukuh Tajen, Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan,  Kabupaten Rembang  (18/07/2023).

Apel pagi diambil langsung oleh Danramil Pamotan  Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Muhammad Dimulyo menyampaikam bahwa apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari selain untuk pengecekan personel sekaligus pembagian sektor kerja,”katanya.

Apel pagi ini diikuti seluruh anggota Satgas Kodim 0720/Rembang juga warga masyarakat dukuh Tajen desa Pamotan. Dengan apel pagi ini juga kita evaluasi pekerjaan yang sudah dilaksanakan guna perbaikan dan demi kesuksesan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sehingga mendapatkan hasil maksimal, " tegasnya.


Kita dalam lingkungan TNI, salah satu cara menerapkan ajaran disiplin adalah dengan melaksanakan apel pagi setiap hari. Demikian juga masyarakat Bapak bapak nantinya dapat ikut terbiasa. Disiplin memang harus dipaksakan, namun seiring waktu nantinya akan menumbuhkan pembiasaan menjadi budaya, “tuturnya.(Sigit)

Posting Komentar

0 Komentar