About Me

header ads

Peringati Harlah ke 25 di Solo, PKB Blora Kerahkan 1500 Kader


Kader Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Kabupaten Blora  siap Memeriahkan Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 25 tahun di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah.

Puluhan ribu kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Se Indonesia  akan memadati Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah 

Hal ini Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Blora juga hadir dalam Harlah 25 tahun  Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB )  1500 kader, simpatisan, pengurus dan bakal calon legislatif (bacaleg) PKB Blora dikerahkan dengan menggunakan 30 Bus yang akan ikut memeriahkan

Hal itu disampaikan oleh Mustopa,  Sekertaris DPC PKB untuk menindaklanjuti sesuai  dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Dijelaskan Mustopa, acara ini merupakan syukuran puncak hari lahir (Harlah) PKB ke 25 pada 23 Juli mendatang dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya sarasehan dan sholawatan.

"Karena ini tahun politik, maka dari itu kita harus roadshow artinya kita harus siap turun ke bawah dan kita betul betul siap menghadapi pemilu Tahun 2024." ujarnya di Kantor DPC PKB Blora, Kamis, (20/7/2023).

Selanjutnya, ia menilai bahwa Harlah PKB ini mementum yang tepat untuk show kekuatan.

"Bahwa target dan harapan kita Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Blora menang, pinta Mustopa, Wakil Pimpinan DPRD Blora tersebut.

Mustofa menyebutkan bahwa Harlah ini akan  dihadiri Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar berserta unsur DPP, DPD, DPW dan pengurus PKB dari Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur.

"Artinya, semuanya ikut berpartisipasi untuk menyongsong pemilu Tahun 2024 tentang kesiapan Calon Legeslatif (Caleg), pengurus dan simpatisan." katanya.

Keyakinan ini sebanding dengan target perolehan kursi yang sudah ditentukan DPW Jawa Tengah.

"Insha Allah, kita masing masing daerah pemilihan (dapil) akan tambah satu kursi dengan target 13 kursi itu akan tercapai dengan kerja keras.kader dan Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa " harapnya.

Berharap kepada bacaleg, kader dan simpatisan dengan memontum Harlah PKB ke 25 tahun ini 

" Mari menuju semangat baru untuk meraih tambahan perolehan kursi DPRD Kabupaten Blora di Pemilu Tahun 2024, " ungkap  Mustopa.

Posting Komentar

0 Komentar