About Me

header ads

Pulang Kampung, Wakapolri Bantu Peralatan dan Modal Usaha Bagi Difabel Blora

Rona kebahagiaan terpancar dari wajah para difabel saat dapat tatap muka dengan Wakil Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H di sela kunjungan kerja di Kabupaten Blora. 

Para difabel yang tergabung dalam Difabel Blora Mustika (DBM) itu  turut diundang dalam acara ramah tamah  bersama Wakapolri bersama Forkompimda di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora,  Selasa (25 /7 /2023)

Tidak sekedar dapat berjumpa dengan Wakapolri yang asli Blora, para difabel juga mendapatkan bantuan sosial dari Komjen Agus. 

Diterangkan  Luluk Kusuma Agung Ariadi AP., Plt Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kab. Blora bahwa bantuan yang diberikan oleh Wakapolri berupa 15 kursi roda dan alat bantu pendengaran bagi difabel Blora.

" Selain bantuan sejumlah peralatan, dalam kesempatan itu Komjen Agus juga menyerahkan bantuan uang sebesar 100 juta untuk pengembangan usaha kelompok difabel, " terang Luluk Kusuma. 

Ditambahkan  Luluk Kusuma yang juga Asisten Bupati Bagian Ekonomi dan Pembangunan, berharap agar bantuan yang diberikan Komjen Agus Andrianto agar dapat dikembangkan dan menambah penghasilan bagi teman-teman Difabel Blora Mustika (DBM).


Muhammad Abdul Ghofur, Ketua Disabilitas Blora Mustika (DBM) Kabupaten Blora 

Sementara Ketua Disabilitas Blora Mustika Kabupaten Blora, Muhammad Abdul Ghofur  menyampaikan banyak terima kasih kepada Wakapolri Komjen Agus Andrianto yang telah memberikan bantuan bagi anggota Difabel Blora Mustika.

Dengan bantuan tersebut, Abdul Ghofur mengaku sangat bermanfaat dan dapat dipergunakan  bagi anggota DBM yang beranggota 6700 diseluruh Kabupaten Blora.

" Semoga Bapak Wakapolri beserta keluarga dan Jajarannya selalu diberi kesehatan serta keselamatan dan terimakasih  Bapak Bupati Blora Arief Rohman serta Dinas Sosial Kabupaten Blora, " pungkasnya. (ms dhe &hd) 

Posting Komentar

0 Komentar