About Me

header ads

Seleksi Pilkades PAW Desa Keser, Bos Tong Tereliminasi


Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Yulianto akhirnya tereliminasi dalam seleksi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  Pergantian Antar Waktu (PAW)  Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, Blora. 

Hal itu terlihat saat penetapan bakal calon pemilihan kepala desa PAW Desa Keser di Aula Pendopo Desa Keser  Kamis (13/7/2023).

Dalam seleksi Pilkades PAW yang menggunakan sistem pembobotan nilai itu, rangking tiga besar tidak muncul nama Yulianto. 

Kegiatan yang dihadiri Camat Tunjungan, Kapolsek serta Danramil Tunjungan 

Sementara nama yang muncul dalam tiga besar adalah Sutarno, dan Suheni, serta Sutomo.


Ketua Panitia Pilkades PAW, Gagat Septian Thiastoro.

Ketua Panitia Pilkades PAW, Gagat Septian Thiastoro, menyampaikan panitia sudah melakukan tahapan-tahapan yang dilaksanakan sesuai regulasi dan mekanisme.

" Ini sesuai dengan  Perbup 12 tahun 2018 dan, selain itu sebelum mengumumkanan nama nama bakal calon dari panitia selalu berkomunikasi, petunjuk  dan meminta arahan dati dari  Dinas Pemberdayan Masyarakat Desa Kabupaten Blora, " jelasnya. 

Diterangkan Gagat nama nama bakal calon yang lolos dari pembobotan semua mempuunyai niloi pembobotan 25. Dijelaskan oleh Gagat, yang tidak masuk tiga besar nilai pembobotannya kurang dari 25. 

" Saudara Yulianto dengan nilai pembobotan 20, dan Dwi Hendri Wibowo dengan nilai 15, sedangkan Widyaningsih walaupun nilai pembobotan nilai sama 25, tapi kalah dalam usia lebih tua dari yang lolos 3 calon tersebut, " ungkapnya.

Gagat berharap dari calon calon yang mendaftar dari tidak lolos dimohon untuk bisa legowo.

Sementara yang lolos dalam seleksi pembobotan jangan bersenang diri, karena masih ada dalam tahapan,  yaitu Pemilihan Pilkades PAW. 

"  Semua diharap untuk dapat menjaga kondusifitas Desa Keser, sehingga tetap aman, tentram dan rukun seperti sediakala, " pungkasnya. (ms dhe &hd) 

Posting Komentar

0 Komentar