About Me

header ads

Suhenik, Istri Alm Kades Keser Terpilih Jadi Kades PAW


Suhenik, istri almarhum Drs. Sudjono, Kepala Desa (Kades) Keser terpilih dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW), di Balai Desa setempat, Selasa (18/7/2023).

Dalam Pilkades PAW tersebut, Suhenik berhasil memperoleh 78 suara,  sedangkan Sutarno mendapatkan 3 suara, sementara Sutomo meraih 3 suara. 

Gagat Septian Thiastoro, Ketua panitia PAW Desa Keser,  menjelaskan hak pilih Pilkades PAW Desa Keser sebanyak 87 pemilih, sedangkan yang hadir sebanyak 85 orang. 

" Ada suara yang tidak sah sebanyak 1 suara, kartu suara yang rusak karena dicoblos semuanya, " jelasnya.

Gagat mengucapkan syukur pelaksanaan Pilkades PAW berjalan lancar, aman serta kondusif. 


Gagat menambahkan, sebagai warga desa Keser menitipkan harapan kepada Suhenik, supaya bisa menjadi ibu warga masyarakat Keser.

" Baik yang berseberangan ataupun pendukungnya tetap dirangkul bersama-sama, " ujarnya penuh harap. 

Ketua BPD Desa Keser, Sunardi memaparkan, proses pelaksanaan dari hasil musyawarah pemilihan Kades antar waktu 2023 di Desa Keser, mulai dari awal sampai selesai berjalan lancar, kondusif dan aman.

“Kami sebagai mitra kerja BPD akan membantu segala sesuatunya demi kemajuan masyarakat dan Desa Keser,” ungkapnya.

Sunardi berharap bagi yang terpilih diminta tidak sombong, dan untuk yang tidak terpilih tidak merasa kecil hati, sebab masih ada waktu Pilkades ke depan.

Di sisi lain, Kades PAW terpilih, Suhenik mengatakan akan segera menyesuaikan dengan pemerintahan desa yang sudah berjalan.

“Terimakasih kepada perwakilan warga Desa Keser yang telah memercayai dan amanah kepada saya. Mari per erat tali silaturahmi antar warga agar guyub rukun, aman dan tenteram,” terangnya.

Tak ketinggalan, Suhenik juga mengucapkan erimakasih kepada perwakilan warga masyarakat Desa Keser serta seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah.

" Mari bersama sama mempererat tali silaturahmi antar warga. Semua warga diharapkan sayuk rukun, guyub rukun, ayem tentrem dan damai,” imbaunya.


Untuk kegiatan pemberdayaan perempuan, Suhenik menyatakan akan tetap terus mendukung dari program sebelumnya. 

" Untuk pencegahan stunting, Insya Allah, kami bisa membantu dan mendukung,” ucapnya

Dalam Pemilihan Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Keser itu dihadiri Camat Tunjungan, Lusiana SE.MM, Kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edi, SH,MH bersama Danramil Tunjungan Lettu Inf Sumarno .

Posting Komentar

0 Komentar