About Me

header ads

Syukuran Pilkades dengan Sholawatan


Sebagai bentuk syukur pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak di Kabupaten Blora dapat berjalan lancar dan aman diselenggarakan Blora bersholawat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Minggu (9/7/2023).

Bupati Blora, Arief Rahman, S. IP, M. Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur pelaksanaan Pilkades serentak 27 desa berjalan aman.

"Alhamdulillah pada malam hari ini kita bersyukur pelaksanaan Pilkades di Blora  berjalan aman lancar  terkendali dan tidak ada gejolak, "  ucapnya.

Lebih lanjut Gus Arief memberikan selamat dari 27 kepala desa yang diberi amanah atau terpilih  untuk memimpin desanya supaya maju unggul dapat mengemban tugas yang diberikan rakyat kepadanya.

" Saya harap kepala desa yang terpilih dapat amanah, dan membawa kemajuan di desanya masing-masing. Agar desanya maju, unggul sesuai harapan masyarakat, " Gus Arief.

Kegitan blora bersholawat tersebut merupakan kegiatan rutinan malam senin pahing oleh  Jam'iyah Sholawat Hubbun Nabi.

Jam'iyah hubbun nabi (JHN) sendiri merupakan jama'ah anak-anak muda dari Kecamatan Kedungtuban.

ke depan Bupati Blora berharap kegiatan sholawatan dapat dilaksanakan ditiap OPD dan kecamatan.

" Semoga melalui sholawatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Blora, " ujar Bupati Arief. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar