About Me

header ads

Agar Dekat dengan Masyarakat, Satlantas Blora Gelar Berbagi Rezeki

Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora menyelenggarakan melakukan kegiatan sosial dengan berbagi, (23/8/2023).

Kasat Lantas Blora, AKP. Noach Hendrik, SIK, MA menjelaskan aksi kepedulian sosial itu dilakukan secara spontanitas oleh anggota. 

"Tadi ini inisiatif dari rekan rekan lantas dengan memberikan sumbangan sukarela diwujudkan dengan 150 snack dan air minum dibagikan kepada warga masyarakat Blora." ungkap Kasat Lantas. AKP. Noach Hendrik melalui aplikasi WhatsApp. 

Melalui kegiatan berbagi ini, AKP. Noach Hendrik berharap agar lebih dekat kepada masyarakat dan bertujuan untuk menjadi contoh bahwasanya dengan berbagi bisa dilakukan oleh siapapun dan dimanapun.

Lebih lanjut, lulusan Akpol ini menyebutkan bahwa pembagian ini diberikan kepada ojek online, ojek pangkalan, tukang becak, pemulung dan tukang parkir.

Kemudian agar menyasar kepada yang tepat, pembagian ini dilakukan dengan menyisir sepanjang jalan dan diikuti KBO lantas, bersama anggota Kamsel Lantas.

Diketahui, Satlantas Polres Blora juga melakukan hal yang sama melalui Jumat Berkah yang masih rutin dilakukan.

Meski demikian, pihaknya berharap melalui kegiatan ini bisa digunakan sebagai salah satu media polri untuk mendekatkan pada masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan berbagi rejeki untuk sesama, semoga dengan apa yang dilakukan ini mungkin ada warga Blora lainnya agar termotivasi untuk ikut berbagi rejeki kepada masyarakat" harap Noach. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar