About Me

header ads

Event Public Melonjak, Polres Blora Kampanyekan Antisipasi Curanmor

Sosialisasi Antisipasi Curanmor di obyek vital

Menghadapi lonjakan public event yang diikuti kasus kriminalitas, terutama curanmor yang kerap terjadi pada saat banyaknya kerumunan, termasuk dalam acara kepramukaan dan karnaval, Polres Blora dan Polsek Jati secara aktif mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati. 

Pada Senin (21/8/2023), Polsek Jati beserta Bhabinkamtibmasnya mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan kendaraan bermotor mereka saat beraktivitas di mana pun. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek untuk meminimalisir risiko tindak kejahatan terutama pencurian kendaraan bermotor.


Sosialsasi Antisipasi Curanmor juga dilaksanakan di Toko-Toko

"Kami menemukan masih banyak warga yang meninggalkan kendaraannya tanpa pengawasan saat beraktivitas, yang menyebabkan celah bagi tindak kriminal. Oleh karena itu, kami mengimbau agar warga selalu menggunakan sistem pengaman ganda dan menambahkan kunci tambahan untuk melindungi kendaraan bermotor dari risiko pencurian," kata Kanit Samapta Polsek Jati, AIPDA Joko Tri.

Tidak hanya fokus pada upaya mencegah curanmor, Polsek Jati juga aktif dalam melakukan patroli di Obyek Vital dan memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai minimarket dan toko mas. Pesan ini mengingatkan mereka untuk tetap waspada dan segera menghubungi Polsek Jati jika terjadi situasi yang mencurigakan.

Kegiatan sosialisasi dan patroli ini adalah bagian dari komitmen Polres Blora untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat, diharapkan potensi tindak kejahatan dapat diminimalisir sehingga lingkungan yang lebih aman dan nyaman dapat diwujudkan. (HI)

Posting Komentar

0 Komentar