About Me

header ads

Hadiri Sertijab Kades Genjahan, Ini Pesan Camat Jiken


Camat Jiken, Kabupaten Blora, Joko Lelono SE.MM memberikan sejumlah pesan-pesan saat serah terima jabatan (Sertijab) Kepala desa (Kades)  Genjahan yang lama dan Kades yang baru, Senin (28 /8/2023).

Kepada Kades lama, Agus Legiwo, Camat Jiken mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya.

" Apapun yang terjadi panjenengan sudah memberikan peran  serta memberikan jasa-jasa  kepada asyarakat  Desa Genjahan, " ujar Joko Lelono. 

" Insha Allah akan tercatat menjadi tinta emas bagi Desa Genjahan, " terangnya.

Pada kesempatan itu, Joko Lelono juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama berinteraksi dalam acara kedinasan ada kesalahan.

Kepada Kades yang baru, Sukarjiyo beserta istri, Camat Jiken memberikan ucapan selamat sudah dipercaya masyarakat untuk memimpin 6 tahun kedepan.

" Semoga nantinya  Pak Sukarjiyo  beserta istri dapat menjalankan amanah dan menjaga amanah yang di beri  kepercayaan masyarakat Genjahan, " kata Joko Lelono. 

Lebih lanjut, Joko Lelono meminta Kades baru untuk segera merangkul semua potensi yang ada di Desa Genjahan, baik itu lembaga masyarakat tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat dan PKK dan untuk bersama-sama Membangun Desa Genjahan.

Joko lelono juga meminta kepada LKMD, Ketua BPD dan tokoh masyarakat  bersama sama membantu Kades baru untuk membangun Desa Genjahan.

Menurut Camat Jiken, Desa Genjahan memiliki potensi, baik itu kerukunan masyarakat, potensi ilmu, potensi SDM.

" Manfaatkan semua potensi untuk  menjadi lebih baik di masa yang akan datang, " pintanya. 

Joko Lelono pada kesempatam itu juga meminta Kades yang baru untuk segera merapat ke Paguyuban Kades. 

" Mungkin ada ilmu yang kita bagikan dan kalau ada yang perlu  dikonsultasikan silakan kami dari Kecamatan siap membantu, " pungkasnya.  (ms dhe &hd) 

Posting Komentar

0 Komentar