About Me

header ads

Koramil 09/Pamotan Salurkan Air Bersih

Rembang,- Dalam rangka memberikan bantuan bagi warga yang mengalami kekeringan di musim kemarau dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, Koramil 09/Pamotan yang dipimpin Kapten Inf Dimulyo bersama Babinsa menyalurkan air bersih di desa Mlagen kecamatan Lasem kabupaten Rembang, (30/08/23).

Untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat, pihaknya bekerja sama dengan Instansi terkait, berupaya untuk membantu penyaluran air bersih, hal tersebut disampaikan Komandan Koramil (Danramil) 09/Pamotan Kapten Inf. Muhammad Dimulyo.

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bagian kegiatan Bakti Sosial dan kepedulian Koramil 09/Pamotan terhadap warganya. Dimana mereka sangat memerlukan sekali air bersih untuk memenuhi kebutuhannya akan air bersih di karenakan sumur-sumur yang sudah mengering.

“Hari ini kita salurkan bantuan air bersih kepada warga desa Mlagen kecamatan Pamotan, mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga terutama buat makan dan minum, “ ucap Danramil.

Sementara itu Kepala Desa Mlagen, Alimifta menyampaikan terimakasih kepada pihak Koramil 09/Pamotan dan berharap agar bantuan serupa diberikan secara berkala selama musim kemarau, mengingat desa Mlagen merupakan salah satu wilayah rawan krisis air disaat musim kemarau seperti sekarang.(Sigit)

Posting Komentar

0 Komentar