About Me

header ads

Panas saat Pilkades, Adem Waktu Sertijab


Kedewasaan dalam berpolitik ditunjukkan oleh warga Desa Genjahan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. 

Suhu politik desa yang sempat panas saat menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) di Genjahan, suasana sejuk dan kondusif terlihat saat serah terima jabatan (sertijab) kepala desa lama kepada kepala desa baru. 

Sertijab dihadiri Forkompimcam Jiken dan tokoh masyarakat, lembaga masyarakat maupun tokoh Agama di Balai Desa Genjahan,  Senin (28 /8/2023).

Agus Legiwo, kepala desa (Kades) yang lama menyampaikan bahwa selama 6 tahun menjabat, masih  banyak sekali kekurangan yang dimiliki.

" Untuk itu mohon untuk  hadirin yang hadir dan warga Genjahan untuk memaafkan, " terang Agus. 

Selanjutnya, Agus Legiwo juga mengucapkan selamat kepada Kades yang baru yang terpilih Sukarjiyo.

" Kades yang baru silakan nanti melanjutkan program yang sekiranya dinilai baik, " ujarnya. 

Agus Legiwo mengungkapkan, dirinya meyakini Kades baru yang merupakan putra daerah pasti lebih paham wilayahnya serta lebih paham masyarakanya.

" Dan pastinya  bisa lebih baik lagi dibandingkan saya, " terangnya.

Agus berharap kepada masyarakat Genjahan bersama-sama  bersatu  untuk memajukan Desa Genjahan menjadi lebih baik  bersama Kades Sukarjiyo.

Sukarjiyo, Kades yang baru menyampaikan terima kasih kepada Kades yang lama bersama ibu yang selama membina desa Genjahan  dan juga beliaunya juga  masih eksis dalam ikut  dalam Memajukan desa Genjahan.


Sukarjiyo mengaku siap melanjutkan program Kades lama, dan dirinya juga perlu saran serta masukannya sebagai tambahan ilmu pemerintahan.

" Saya akan selalu  berkoordinasi dengan Pak Agus, dan apa yang dikira kurang nanti bisa  ditambahkan, ini semua demi memajukan dan kesejahterahan masyarakat Genjahan, " jelasnya. (ms dhe &hd) 


Posting Komentar

0 Komentar