About Me

header ads

Resmi, AKP Selamet Kasatreskrim Polres Blora


Kapolres Blora AKBP. Agus Puryadi S. H., S. I. K., M. Si., memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Blora, Polda Jawa Tengah di Aula Arya Guna, Polres Blora, Jumat (11/8/2023).

Sertijab dari Kasat Reskrim yang lama AKP. Supriyono ke Kasatreskrim AKP. Selamet itu  dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus.

Dalam konferensi persnya Kapolres Blora dalam hal ini diwakili, Kasi Humas Polres Blora, Iptu Sugiman menyampaikan serah terima dan mutasi jabatan hal yang biasa rutin terjadi di tubuh Polri sebagai penyegaran. 

“Kami melaksanakan Sertijab dari Kasat Reskrim yang lama AKP. Supriyono ke Kasatreskrim AKP. Selamet yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Temanggung.” kata Sugiman.

Lebih lanjut Sugiman mengatakan Mantan Kasat Reskrim Blora AKP. Supriyono dialih tugaskan sebagai Panit 2 unit 3 subdit 1 Ditreskrimsus Polda Jateng dan selamat bertugas di tempat baru.

“Semoga ditempat tugas yang baru mendapatkan amanah, berkah, sehat bersama keluarga, kemudahan dan sukses.” pungkasnya. (hd & ms dhe) 

Posting Komentar

0 Komentar