About Me

header ads

Ribuan Warga Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat Bersama Mas Yong


Ribuan warga Desa Sendangwungu dan sekitar tumpah ruah saat mengikuti acara jalan sehat bersama Mas Yong, Kamis (24/8/2023 )

Sejak pagi, terlihat warga Desa Sendangwungu "tumplek blek" berkumpul di depan halaman rumah Indra Eko Sulistyono atau lebih populer dipanggil Mas Yong. 

Acara jalan sehat yang mengambil start dan finis di halaman rumah Mas yong itu juga dihadiri oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Setyorini. 

Mas Yong dalam kesempatan tersebut menjelaskan, kegiatan jalan sehat itu merupakan dalam rangka memperingati Har Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia (RI) yang ke 78.


Indra Eko Sulistyono atau lebih populer dipanggil Mas Yong, Caleg DPRD Blora dari PDI Perjuangan

Mas Yong yang merupakan calon anggota legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Blora dari PDI Perjuangan yang maju dari Dapil 5 itu mengajak masyarakat untuk membudayakan jalan sehat. 

" Jalan sehat perlu dibudayakan masyarakat, hal itu ntuk membangun generasi sehat menuju Indonesia hebat, " jelasnya. 

Disela-sela pembagian hadiah dan doorprize, Mas Yong meminta doa restu dan dukungan  kepada masyarakat Sendangwungu dalam maju  pemilihan anggota DPRD 2024.

" Dengan doa dan dukungan warga, semoga  kedepannya dapat menjadi waki rakyat dari  wilayah dapil 5, yang meliputi Kecamatan Banjarejo, Ngawen, Tunjungan, dan khususnya wakil masyarakat Sendangwungu dan sekitarnya, " imbaunya.

Ditambahakan Mas Yong, acara jalan sehat itu ada beberapa hadiah yang diundi, seperti hadiah  utama berupa satu ekor sapi, dan beberapa kambing.

" Selain itu masih banyak lagi doorprize yang dibagikan untuk para peserta jalan sehat, " ujarnya. 

Seperti diketahui, Indra  Eko Sulistyono atau Yong merupakan Kepala Desa Sendangwungu, karena mendaftarkan diri sebagai caleg  DPRD  Kabupaten Blora, akhirnya mengajukan surat pengunduran diri sebagai  Kades  Sendangwungu. (ms dhe) 


Posting Komentar

0 Komentar