About Me

header ads

SDN Randuagung Borong 7 Medali Emas Lomba MAPSI Tingkat Kecamatan


REMBANG, Bulan Agustus menjadi bulan penuh prestasi bagi SDN Randuagung mulai dari kegiatan kepramukaan Siaga berprestasi putra putri, gugus depan tergiat serta Lomba mata pelajaran agama Islam (MAPSI) siwanya memperoleh 7 medali emas 2 perak dan 1 perunggu.

Kepala Sekolah Randuagung  Anita Herlina M.Pd mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk tetap mencetak  prestasi akademik, olah raga maupun prestasi pendidikan karakter lewat kegiatan Pramuka dan Mapsi.

Lanjut Anita, Tahun 2023 dalam kegiatan Mapsi siswa –siswinya berhasil memborong terbaik 1 ,2 dan 3. Tentu hal ini berkat kerja keras dari semua guru guru kami yang terus memberikan bekal ilmu untuk kegiatan lomba Mapsi tingkat kecamatan.  


" Untuk menuju tingkat kabupaten kami akan mempersiapkan diri lebih dini agar nantinya anak-anak kami bisa berprestasi lebih jauh lagi, jelasnya. 

Untuk menuju tingkat kabupaten, Anita menjelaskan perlu persiapan yang matang karena persaingan semakin sengit khususnya SD yang berbasis Islami. Karena untuk pembelajaran materi keagamaan mereka lebih banyak dibanding dengan sekolah dasar umum. 

" Namun kami tetap meyakini peluang sekecil apapun harus kita manfaatkan agar siswa siswi SDN kami bisa menembus jajaran SDI yang persiapanya jauh dari kita.

Yang penting kami tetap mempersiapkan dan mengasah materi mapsi lewat guru-agama dan juga guru madrasah saat anak mengaji usai pulang sekolah. Ini kami lakukan kerjasama orang tua wali murid dan juga komite sekolah untuk tetap kompak dalam mempersiapkan siswa-siswi kami dalam lomba mapsi tingkat kabupten Rembang.

7 medali emas yang diperoleh lewat kegiatan Tilawah putri atas nama Manda Febrillani, Ceris Putri atas nama Assifa putri R,Tiki pa M Huda, Tiki pi Najwa KTI pa M. Fadil dan KTI Pi atas nama Zahratus S . sedangkan medali prak atas nama M Bachtiar S tilawah dan Kula Azmi pada kegiatan Khitobah putri sedangkan perunggu atas nama M Irsyad dalam kegiatan Ceris Putra. (Sigit). 


Posting Komentar

0 Komentar