About Me

header ads

Tampilan SMPN 6 Blora Berhasil Sedot Perhatian Warga

Pemotongan balon tandai dimulainya pelasanaan acara Blora Street Carnival 2023 dalam rangka peringatan kemerdekaan RI 78 hari kedua untuk kategori pelajar, dari mulai Usia dini (PAUD), SD dan SMP, Minggu (27/8/2023).

Blora Street Carnival 2023 yang dihelat sepanjang jalan protokol dari Jalan Pemuda hingga Jalan Ahmad Yani, menjadi menyedot perhatian warga.

Begitu juga tampilan SMP Negeri 6 Blora, tampilan atraktif siswa-siswi sekolah tersebut berhasil menarik perhatian warga yang membanjiri sepanjang jalan. 



Kepala SMP N 6 Blora, Sopyan, S. Pd

Dengan membawa tema "Gumergeting Kawulo  Amrih Rahajaning Projo", rombongan SMPN 6  Blora membawa replika tugu Pancasila khas Kabupaten Blora, serta dimeriahkan seni dan budaya daerah.

Menurut Kepala SMP N 6 Blora, Sopyan, makna tema dalam pawai ini bahu membahu  antara rakyat, pimpinan.

" Semua  bekerjasama, kerja bareng, kerja keras untuk mewujukan Blora yang lebih maju, terutama di dunia Pendidikan, " jelasnya. 

Lebih lanjut, Kepala SMP N 6 Blora itu berharap majunya dunia pendidikan, khususnya di SMPN 6 Blora.

" Agar makin maju dan berkembang, ditandai dengan partisipasinya semua kegiatan yang  di Kabupaten Blora yang di ikuti  oleh SMPN 6 Blora, "ujarnya. 

Supyan mengaku harapan itu selama ini mendapat dukungan dari semua pihak terutama stake hoder dari  SMP N 6 Blora. 

" Terutama dari bapak/ Ibu guru, orang tua wali muri serta anak didik  semua bahu membahu mendukung dalam mengikuti pawai Karnaval yang diselenggarakan Pemerintahan Kabupaten Blora ini, " terangnya.

Semua yang ditampilkan peserta Pawai Karnaval, ujar Sopyan diharapkan dapat menghibur masyarakat yang hadir menonton secara langsung maupun yang melihat  melalui live streming yang di fasilitasi oleh pemerintah Kabupaten Blora.

" Semoga  tahun depan dalam menggelar  acara pawai karnaval bisa lebih tepat waktu,  apabila terjadi keterlambatan kasihan anak anak sekolah lama menunggu jalannya pawai karnaval ini, " pungkasnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar