About Me

header ads

Guyub Rukun Jalan Sehat Warga Kauman

Warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora penuh antusias mengikuti jalan sehat dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78, Minggu,  (3/9/2023).

Kegiatan yang mulai start di halaman Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) itu dihadiri Bupati Blora beserta Istri, Kepala Kelurahan Kauman, dan tokoh masyarakat setempat. 

Sarjono, ketua panita jalan sehat di lingkungan RW 1, 2, 3  Kelurahan Kauman  menyampaikan  kegiatan ini untuk memeirahkan HUT RI ke 78 dan hampir bersamaan dengan sedekah Bumi.

Diterangkan Sarjono, jalan sehat jarak tempuh yang ditempuh oleh peserta kurang lebih 2 kilometer.


Lebih lanjut, Sarjono mengungkapkan,  Bupati Blora Arief Rohman berserta Ibu Ainul Sholikah yang turut hadir juga memberikan hadiah berupa 1 kulkas.

" Banyak hadiah dalam acara ini yang di berikan dari beberapa sponsor, seperti dari  Bapak Kapolres Blora berupa sepeda gunung,  dan ada juga hadiah yang lebih menarik berupa 2 ekor kambing dari  PT. 3 Dian Putra dan bapak Supriyadi, " terangnya. 

Sementara kepala Kelurahan Kauman Wahyu Purwanto SE.MM, mengatakan kegiatan jalan sehat inisiatif warga dengan tujuan  untuk menjalin Kerukunan diantara warga RW satu dengan warga RW lainnya .

Wahyu Purwanto, berharap dengan kegiatan jalan sehat bisa  diagendakan setiap tahun .dan kebetulan juga dihadiri  Bupati blora Arief Rohman.

Menurut Wahyu, Bupati Blora menilai positif  dan mengapresiasi kegiatan tersebut, karena warga dapat guyub rukun.  "Beliau menyarankan kelurahan untuk menganggaran kegiatan pembangunan pavingisasi, " jelasnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar