About Me

header ads

IARMI DPK Blora & Alumni Resimen Cakra Buana 925 Surakarta Droping Air Bersih


Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Blora & Alumni Resimen Cakra Buana 925 Surakarta Droping 20 tangki air bersih dibeberapa desa terdampak kemarau panjang di Blora, Sabtu (9/9/2023).

Sebanyak 20 tangki air bersih didroping ke  berbagai wilayah,  yang meliputi, kecamatan  Blora, Tunjungan, Sambong dan Cepu.

Menurut Jumiati, anggota IARMI DPK Blora, bantuan air bersih tersebut disalurkan untuk meringankan beban masyarakat yang  daearahnya mengalami kekurangan Air bersih.


Diterangkan Jumiati, IARMI DPK Blora dan Alumni Resimen Cakra Buana 925 Surakarta yang tergabung dan berdomisili di Kabupaten Blora mengadakan kegiatan Droping Air Bersih di wilayah sebagian Kabupaten Blora dikarenakan adanya keluhan atau permintaan  warga.

" Banyak warga yang mengalami kesulitan dan kurangan  air bersih dalam masa musim kemarau yang panjang ini, " ucapnya. 

Atas keluhan dari sejumlah warga itu, Jumiati yang juga Kepala SDN 5 CEPU langsung berkoordinasi dengan Pengurus IARMI Blora dan anggota Alumni Resimen Mahsiswa 925 Cakra Buana  untuk menindak lanjuti keluhan warga.

" Alhamdulilah IARMI DPK BLORA dan Alumni Resimen 925 dapat droping air bersih di wilayah warga yang meminta bantuan pasokan Air Bersih.di daerah Karangboyo Cepu, Dukuh Growong, Nglojok Kecamatan Tunjungan dan Daerah Dukuh Belik Desa Temurejo.


Sementara Sekretaris Desa Sukorejo, Sarianto menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan  air bersih yang diberikan  IARMI DPK Blora dan Alumni Resimen" Cakra Buana 925" Surakarta di Blora.

" Ini  sangat sangat membantu dan  bermafaat bagi masyarakat di wilayah Blora khususnya di wilayah Dukuh Growong Kecamatan Tunjungan  yang mengalami dampak kekurangan air bersih pada musim kemarau ini, " ungkapnya.

Seperti diketajui, IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiwa Indonesia) merupakan organisasi yang mewadahi alumni resimen mahasiswa dari alumni perguruan Tinggi  seluruh Indonesia yang tergabung.

IARMI adalah organisasi nirlaba, dimana tujuannya untuk mengumpulkan para alumni Menwa agar bisa mengambil peran berkontribusi membangun didaerahnya berdomisili. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar