About Me

header ads

Bentuk Kepedulian, Triwanto Salurkan Bantuan


Sebagai bentuk kepedulian atas kemarau panjang di Kabupaten Blora, Triwanto, calon legislatif (caleg) DPRD Propinsi dapil V dari Partai Demokrat Bersama para relawan mengirim  bantuan air bersih  untuk warga yang mengalami kekurangan air bersih.

Triwanto  turun langsung bersama relawannya  menyalurkan bantuan air bersih di Dukuh Kemloko,  Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon, Blora pada Senin  (2/10/2023).

Triwanto berharap bantuan air bersih ini  mampu meringankan kekeringan yang melanda warga.

Triwanto, calon legislatif (caleg) DPRD Propinsi dapil V dari Partai Demokrat

" Banyak  warga sejak bulan lalu sudah kesulitan air bersih akibat musim kemarau yang panjang,  dan bantuan air bersih sudah dilakukan diberbagai daerah wilayah Blora yang mengalami kekeringan dan membutuhkan air bersih, " ujar Triwanto. 

Ditambahkan Triwanto, bantuan air bersih ini sudah disalurkan beberapa puluh tanki yang didistribusikan di beberapa wilayah di Kabupaten Blora. 


Ketua RW 03, Dukuh Kemloko, Kelurahan Jepon, Ari Wibowo

Sementara itu Ketua RW 03, Dukuh Kemloko, Kelurahan Jepon, Ari Wibowo  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Triwanto yang telah membantu bantuan air bersih kepada warga RW 03.

" Semoga apa yang dilakukan Bapak Triwanto akan membuahkan hasil apa yang diharapakan beliaunya, " pungkasnya. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar