About Me

header ads

Gunakan Sistem MLM, Kuat Optimis Hadapi Pemilu 2024


Caleg PDIP dari dapil 1 Blora, Kuat Prihantoro sudah mempersiapkan diri dalam pemilihan umum legislatif tahun 2024.

Strategi yang digunakan pendekatan seperti multi level marketing (MLM) tiap 1 orang membawa 10 terus berlanjut sampai taget terpenuhi.

"Tim sukses tiap TPS ada 10 orang sambil menopang kemenangan kita dengan cara seperti ini salah satunya tapi masih ada lagi kita ini yang belum tampak dipermukaan," ujar kuat setelah acara reses Edy Wuryanto Minggu (22/10/2023).

Dari DPC PDIP  Blora selalu mengintruksikan untuk rapat pemenangan di setiap daerah pemilihan (dapil) dan selalu meng-update instruksi.

"Kita laksanakan sesuai instruksi partai yang setiap Minggu kita rapatkan untuk kemenangan jadi instruksi-instruksi terkini yang terupdate itu kita laksanakan," ucapnya.

Dalam pertemuan kali ini di pasar hewan Kelurahan Karangjati Blora juga kita melaksanakan pendidikan politik bagi masyarakat dan tim sukses.

" seperti hari ini kita telah melakukan pendidikan dan pembekalan untuk Tim sukses" imbuhnya.

Lebih lanjut Kuat menjelaskan adanya sistem yang lain berjalan dengan sistem intelijen jadi tidak tampak malah disebut gorong-gorong seperti itu akhirnya kita selalu terus turun ke bawah untuk memonitoring perkembangan dari tugas-tugas yang telah kita berikan kepada tim.

"Kita mengevaluasi diri terkait kenapa, karena saya berproses dan punya tim sebanyak 1560 orang jadi saya kan ada 156 TPS kali 10 orang 1560 bagaimana secara hitungan Saya  percaya diri untuk menang karena proses membentuk tim sebanyak itu," pungkasnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar