About Me

header ads

Hadiri Sertijab Kades Gaplokan, Ini Pesan Camat Japah

Camat Japah,  M. Sanaji SE, MM

Camat Japah,  M. Sanaji SE, MM, berharap, setelah selesai pilkades, kades baru bisa menyatukan perbedaan  kemarin, yang kedua harus bisa menjalankan progam-program mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian.

Hal tersrbut dikatakan M. Sanaji saat serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Gaplokan yang lama, Tomo kepada Kades baru Lastari yang dilaksanakan di Aula Pendopo Gaplokan, Kecamatan Japah, Rabu (18/10/2023).

" Saya yakin pak kepala desa yang baru Insha Allah bisa, apalagi pak kades yang lama sudah memberi support bahwa akan selalu siap mendukung program pembangunan yang ada di  Gaplokan  agar lebih maju," terangnya. 

Sanaji juga merasa bersyukur, karena kades yang lama maupun baru bisa rawuh dalam sertijab.

" Ini bentuk legowo persatuan semua sedulur yang ada di Desa Gaplokan," jelasnya. 

Sementara itu Kepala Desa Gaplokan, Lastari menyampaikan, sebagai kades baru, dirinya mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak. 


Kades Gaplokan, Lastari

Dukungan seluruh elemen masyarakat, menurut Lastari supaya pembangunan di Desa Gaplokan semakin baik dan berkelanjutan.

"Prioritasnya  menyesuaikan dulu sebab baru perdana, sambil berjalan, mudah mudahan bisa membuat desa lebih maju" katanya. 

Lebih lanjut, Lastari juga berharap teman-teman media bisa aktif untuk membantu mensuport dalam pelaksanaan kegiatan, pembangunan di Desa Gaplokan. (ms dhe &hd) 

Posting Komentar

0 Komentar