About Me

header ads

Nurfadila, Wisudawati Terbaik STKIP Muhammadiyah Blora

Nurfadila Nevyanti Yulia Rahayu berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. Wisudawati Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Blora itu mampu meraih  nilai tertinggi 3.90.

" Saya ucapkan terima kasih dan semoga ilmu saya ini bisa barokah dan bermanfaat bagi semua orang,” ujar Nurfadila saat wisuda angkatan ke II yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Sabtu (21/10/2023).

Nurfadila Nevyanti Yulia Rahayu, mengatakan, terima kasih kepada orang tua, teman-teman kepada bapak ibu dosen karena selama ini telah menemani saya dalam menempuh pendidikan.

Nufadila menambahkan, saat ini saya masih mengabdi di PAUD Mutiara Bunda di Kabupaten Tuban, dirinya berharap bisa ada peluang untuk ke sana.

" Buat teman-teman STKIP Muhammadiyah Blora, belajar yang rajin dan ikuti apa kata dosen itu yang utama meskipun dosen menyuruh kita ini itu dan banyak sekali yang dia yang diminta ke kita kita lakukan saja, " pesannya. 

“Insa Allah itu bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita terutama orang tua, dan pengakuan yang dari kampus untuk saya bisa menjadi lebih baik lagi,” tegasnya. (ms dhe &hd) 

Posting Komentar

0 Komentar