About Me

header ads

Anggota DPR RI Firman Subagyo Bersama KKP Sosialisasi Kebijakan Perikanan Budidaya di Blora

Anggota DPR RI Komisi IV  Firman Subagyo bekerjasama dengan Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP)  menyelenggarakan sosialisasi "Kebijakan Perikanan Budidaya" yang dilaksanakan di  Gedung KPRI Blora, Selasa (21/11/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para calon penerima bantuan yang memiliki minat dalam pengembangan budidaya perikanan. 

Firman Subagyo menjelaskan, sosialisasi ini diadakan  agar masyarakat yang menerima program-program memahami program-program yang sifatnya menggunakan anggaran pusat beserta pertanggung jawabannya. 

Anggota DPR RI Komisi IV  Firman Subagyo

" Ini merupakan program bantuan sosial (bansos), tetapi program ini bukan diberikan secara cuma-cuma yang tidak di pertanggung jawabkan, " terangnya.

Menurut Firman Subagyo, progam ini bertujuan untuk memberikan stimulus pada masyarakat atau kelompok yang memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan peratuaran.

Lebih lanjut, Firman Subagyo berharap program tersebut bisa memberikan  asas manfaat dan menjadikan stimulus pada masyarakat. 

" Dengan begitu, program ini bisa menjadi role model, program ini dapat dipeertanggung jawabkan, " jelasnya. 

Oleh karena itu, Firman Subagyo mengatakan pihaknya selalu mengontrol dan memantu terus program tersebut. 

Disinggung soal pengawasannya,  Firman Subagyo  mengatakan yang dilakukan dari DPR selalu melakukan sosialisasi dan melakukan sidak.

 " Apabila ada laporan, maka saya perintahkan secara langsung untuk dicek di lapangan, kalau bener terjadi penyimpangan harus dilaporkan kepada Dinas Terkait dan laporkan ke penegak hukum, " tegasnya. (ms dhe &hd) 

Posting Komentar

0 Komentar