About Me

header ads

Tingkatkan Kinerja, Ka. Divre Jateng Sidak Hingga Tengah Malam

 

REMBANG,- Untuk meningkatkan kinerja dan juga memacu pendapatan perusahaan, beberapa hari yang lalu R Ratmanto Tromahono S.Hut. MM kepala Divisi Regional Jateng melakukan sidak kunjungan kerja ke satuan dibawahnya hinggga tengah malam. 

Hal ini dilakukan untuk mengetahui sampai dimana kinerja KPH dalam menuju Perusahaan yang gemilang dan maju.

Dalam sidak di KPH Mantingan Ratmanto langsung menuju Pos Sriwing BKPH Kalinanas Kecamatan Japah kabupaten Blora. Sebelumnya melakukan kunjungan di Kabupaten Blora langsung menuju KPH Mantingan. Di Pos Sriwing telah menunggu Administrator KPH Mantingan dengan jajaran dibawahnya.

"Kunjungan kerja kali ini untuk memantau secara lansung tanaman pemeliharaan ke 1, II, dan III serta kesiapan persemaian tanaman dalam masa tanam untuk tahun 2024. Dengan adanya pengurangan hutan lewat KHDPK maka kinerja kita harus semakin baik dan hutan juga semakin lestari.”ujar dia.

Ia juga berpesan pentingnya pemeliharaan tanaman ke 1, 2, dan 3 ini ini untuk mempersiapakan keberhjasilan kita dalam mengelola dan menghutankan kembali agar fungsi hutan bisa kembali seperti sedia kala. Apalagi tahun 2024 memasuki tahun politik. Semua teman-teman kita dilapangan fokus melaksanakan pekerjaan agar target yang dibebankan perusahaan kepada Divre jateng bisa terpenuhi.

Untuk tahun 2023 Mantingan KPI naik turun, karena KPH lauin juga berlomba-lomba agar masing-masing KPH dapat menyelesaikan pekerjaan yang memang belum tercaver atau belum memenuhi target untuk segera dipenuhi. Agar dalam catatan KIP terlihat hijau.

" Kalau masih ada yang warna merah itu belum terpenuhi dan perlu kerja kersa bersama-sama agar segera berubah menjadi warna hijau,” paparnya.

Untuk memacu pertumbuhan dalam masing-masing KPH bahkan kami sampai  larut malam melakukan kunjungan kerja di antara KPH yang menjadi sasaran. 

"Karena kita diburu dengan waktu. Jadi jangan sampai nanti pada saatnya target harus terpenuhi malah meleset, itu yang harus kita hindari”pungkasnya. (Sigit)      

Posting Komentar

0 Komentar