About Me

header ads

DPK IARMI Blora Siap Kader Mahasiswa

Pelantikan Dewan Pimpinan Kabupaten Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (DPK IARMI)  di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023).

Ignatius Ari Soesanto, terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPK IARMI Blora untuk masa bhakti 2023-2027. 

Kegiatan Musyawarah  Daerah (Muskab)  berlangsung sejak pagi hingga sore sudah memutuskan ketua untuk periode masa bhakti 2023-2027. 

“Kami sedang menyusun rencana program untuk kepengurusan yang baru masa bakti tahun 2023-2027 ,” ujarnya.

Tantangan IARMI ke depan di   Blora karena belum semua Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia  yang ada belum mau bergabung dengan IARMI DPK Blora.


" Kami berusaha untuk semua pegawai yang khususnya dari STPDN bisa bergabung karena semua lulusan  sudah dididik bela negara dari menwa, " lanjutnya

Lebih lanjut Ari menyampaikan,  sebagai langkah lanjutan, pihaknya akan mengkader para mahasiswa yang ada di Blora  menjadi insan-insan yang dengan setia melestarikan nilai-nilai juang dalam bela negara.

Program tahunan yang di laksanakan DPK IARMI Blora akan di tingkatkan untuk penanganan program sosial kemasyarakatan.

“Program  sosial  yang pernah kita lakukan pada musim kemarau memberikan bantuan air bersih, dan adapula  penebaran benih, penanaman pohon di daerah penghijauan dan yang lainnya,” tegasnya.

Harapan bagi yang terpilih menjadi pengurus dan teman-teman anggota IARMI selamat atas pelantikan semoga kita bisa mengemban amanah untuk mengabdi pada masyarakat dan organisasi.(ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar