About Me

header ads

Kreatif, PKS Blora Gelar Flasmob di Jalan Pemuda

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Kabupaten Blora Gelar Kegiatan Flashmob, di Jalan Pemuda, Blora Minggu (24/12/2023).

Santoso Budi Susetyo, S. Sos, Ketua DPD PKS Kabupaten Blora menyampaikan  kegiatan Flasmob yang di ikuti 100  Kader Kader PKS di Blora.

" Memang sangat kreatif  untuk  cara  berkampanye ," terangnya.

Santoso Budi Susetyo, yang juga caleg nomor urut 1 dari dapil 1 Blora  yang meliputi (Blora, Jepon, Bogorejo, Jiken ) menerangkan bahwa para kader kader PKS yang di lakukan dengan  berdiri di pinggir jalan raya, dengan berbagai atribut partai menempel di badan mereka. 

Tidak lupa rontek  bergambar caleg dan bendera PKS membuat semarak acara Flashmob ini.

" Dengan cara menyapa  para pengguna jalan, mengenalkan  calon calon dan tentunya  mengajak untuk memilih PKS, caleg dan juga tidak lupa pasangan  Capres Cawapres  AMIN ( Anies - Cak Imin) yang di usung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ditambahkan Budi, selain menyapa pengguna jalan di sekitar perempatan MD Mall, aksi yang dilakukan kader-kader  PKS juga membagikan APK para pengguna Jalan dan yang cukup menarik perhatian adalah contoh praktek coblos pasangan calon   AMIN. 

" Aksi dilakukan di tengah jalan saat pengguna jalan berhenti karena lampu merah," ujarnya. 

" Berharap dengan Kegiatan berkampanye dengan Format Flasmod  ini mampu menarik simpati warga Blora untuk memilih Calon Calon  PKS  di daerah dan pasangan AMIN" ucap Budi  pria berkacamata asal Jepon ini.

Disinggung target perolehan Kursi di Pemilu  2024  Partai Keadilan Sejahtera di DPRD  Kabupaten Blora 5 kursi, 1 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI .

" Mohon  doa restu dan dukunganb masyarakat Blora," pungkas Budi. (***)

Posting Komentar

0 Komentar