About Me

header ads

Peringati HUT Blora, Ikamara Gelar Sholawatan


Ikut serta memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora ke 274, Ikatan Alumni MTs Ma'arif 1 Blora (Ikamara) bersholawat di Alon Alon Kabupaten Blora, Rabu (27/12/2023).

Ketua Ikamara, Ahmad Ihsan Hakiki menyampaikan, semua alumni sangat antusias mengikuti sholawatan. 

Dikatakan olehnya, para alumni sangat mendukung dan dapat support acara yang juga dihadiri Bupati beserta jajaran Forkopimda serta masyarakat Blora. 

"Saya sangat-sangat terharu karena ini sifatnya Alumni ini karena belum tentu bisa dipertemukan kayak gini itulah punya ide-ide yang sangat menyenangkan buat saya," ucapnya.

Lanjutnya, ini semua alumni angkatan dari alumni MTS dari angkatan 80 sampai 2022, untuk menjadikan agenda tahunan kita bahas nanti bersama alumni nanti karena kita sudah punya grup namanya Ikatan Alumni MTs 1 Blora (Ikamara) 

"Rencana kedepannya belum ada yang jelas kalau kita punya kas atau uang lebih mau mau nggak mau membantu tempat kita dulu belajar yaitu dia MTS ma'rif," ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmad Ihsan Hakiki berharap kepada para para alumni untuk lebih memperhatikan sekolahan.

" Memang sangat memprihatinkan kondisinya saat ini, rekan-rekan diharap membantu supaya MTs itu seperti dulu lagi karena muridnya semakin habis, takutnya kalau enggak kita support kayak gini nanti MTs itu hilang di mata masyarakat," pungkasnya. (ms dhe&hd)


Posting Komentar

0 Komentar