About Me

header ads

Farid Ardika Lebih Fokuskan Peningkatan Semangat Gotong Royong dan Pemberdayaan

Distribusi grosok Untuk perbaikan jalan dari relawan siapgan untuk dukuh jati, desa Jati

Organisasi Relawan SiapGan! di bawah kepemimpinan Farid Ardika Dasum terus aktif bergerak sejak dideklarasikan, bukan hanya muncul sekali saat deklarasi dan kemudian meredup. Gerakan SiapGan! secara jelas dapat dirasakan oleh warga Kabupaten Blora, terutama di daerah Blora Selatan.

Di dukuh Jati, desa Jati, Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Farid Ardika Dasum, bersama pengurus lainnya, menyampaikan dalam pernyataan persnya, "Kami akan terus bergerak. Sudah banyak kegiatan pemberdayaan yang telah kami laksanakan, seperti pengusahaan air bersih pada musim kemarau kemarin, pasar murah menjelang dan setelah tahun baru, dan kegiatan-kegiatan ini masih terus kami laksanakan hingga tingkat Jawa Tengah."

"Seiring dengan musim penghujan saat ini, fokus kami bergeser. Selama musim kemarau, kami mencari air. Namun, saat musim penghujan seperti sekarang, kami berusaha membantu perbaikan jalan. Perbaikan jalan tetap menjadi misi kami untuk membangkitkan semangat gotong-royong di masyarakat kita," tambah Farid, yang juga merupakan Kader PDIP.


Distribusi grosok Untuk perbaikan jalan dari relawan siapgan untuk dukuh jati, desa Jati Kabupaten Blora

"Baru-baru ini, kami menyelesaikan kegiatan distribusi grosok ke warga untuk digunakan memperbaiki jalan-jalan rusak akibat air hujan. Kami tetap melanjutkan upaya pemberdayaan, memberikan stimulus, dan melibatkan masyarakat sebagai penerima manfaat dalam perbaikan jalan tersebut," ungkapnya.

Lek No, salah satu peserta kerja bakti gotong-royong perbaikan jalan, mengungkapkan kegembiraannya, "Kami senang mendapat bantuan grosok dari Mas Farid dan teman-teman. Yang membuat kami lebih senang, Mas Farid dan teman-teman juga ikut menunggui pekerjaan perbaikan jalan kami, bukan hanya memberikan bantuan langsung pergi."

"Kami tidak mempermasalahkan kualitas pekerjaan yang dilakukan warga. Kami juga tidak akan menilainya. Yang paling penting, mereka masih semangat untuk terlibat dalam pembangunan di desanya," pungkas Farid.

Posting Komentar

0 Komentar