About Me

header ads

Gus Labib Ajak Hindari Black Campaign

Ketua Laskar Santri, Ahmad Labib Hilmy mengajak semua pihak untuk menghindari black campaign dalam melakukan kampanye. 

Hal itu dikatakan Gus Labib saat Halagoh Figih Kebangsaan dan Silaturahim Kiyai serta Santri bersama KH. M Sa’id Abdurrohim (Pengasuh PP MUS Sarang) KH. A Wafi Maimoen (Pengasuh PP Al-Anwar Sarang) KH. Muharror Ali (Pengasuh PP Khozinatul Ulum Blora), Selasa (2/1/2024).

Menurut Gus Labib,  dalam nuansa politik sangat kental sekali dengan adanya black campaign tapi yang terpenting bahwa pasangan AMIN akan konsisten.

Lanjut Ahmad Labib menyampaikan,  hal-hal yang baik   damai tanpa kita mencari kesalahan atau melakukan black campaingn kepada lawan kita.

“Terpenting intinya bahwa kita itu selalu menyampaikan hal-hal positif yang ada di calon kita tanpa merendahkan calon-calon yang lain, tanpa mencari kesalahan yang lain,” paparnya.

Lebih lanjut,  karena kerawanan di politik itu kontestasi politik adalah perpecahan, karena perpecahan itu adanya isu-isu yang muncul yang tidak bisa di pertanggung jawabankan.

" Tetapi Insa Allah pasangan Amin Istikomah akan selalu berkampanye dengan baik dan tanpa merendahkan atau menjelek-jelekkan calon yang lain," jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Gus Labib juga menyampaikan, dari kalangan santri,  kiyai ini kita bersepakat bersama  untuk memenangkan Anies serta Muhaimin sebagai Capres dan Cawapres di 2024.

" Kemudian  yang kedua terkait edukasi kemasyarakatan pentingnya kriteria kepemimpinan yang memang sesuai dari ilmu yang kita dapat di pesentren ucap Ahmad Labib.

“Edukasi kepada masyarakat bagaimana kita bisa berperan di kontestasi politik secara damai, rukun tanpa ada kebencian dan lain sebagainya,” ungkapnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar