About Me

header ads

Momen Kades Blora Bertemu Jokowi, Menunggu Lama Akhirny Bisa Foto Bersama

Usai menunggu lama, akhirnya jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  (DPMD) Blora, Camat dan kepala desa se Kabupaten Blora didatangi Presiden RI, Joko Widodo. 

Bahkan presiden secara langsung membagikan kaos kepada kepala desa. Hal ini sontak disambut gembira.

Sebelumnya mereka rela menunggu dan berkumpul untuk melihat dan menyapa langsung kedatangan kepala negara dan Ibu negara di depan Gor Mustika Blora, Selasa, (23/1/2024).

Kepala Dinas PMD, Yayuk Windrati mengaku senang atas kedatangan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Blora. 

Menurut Yayuk, kedatangan Jokowi sangat diharapkan dan di elu-elukan oleh masyarakat Blora.

“Ini sebagai ungkapan rasa bahagia, Presiden Republik Indonesia (RI) kembali datang ke Blora. Dan kepala desa ingin menyambut Presiden Joko Widodo.” ungkap Yayuk saat menunggu kedatangan Presiden Jokowi. 

Yayuk mengungkapkan bahwa ini menindaklanjuti instruksi dan arahan dari Bupati Blora, untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini terhitung sudah kali ke lima datang ke Blora, Kali ini kunjungan kerja (kunker) dengan beberapa agenda diantaranya Peresmian Jalan Inpres di Ngawen, Penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Gedung Larasati Blora dan Penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Gor Mustika Blora.

Ribuan masyarakat memadati dan memenuhi sepanjang jalan yang dilewati rombongan Presiden Jokowi tersebut.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Dinas PMD Blora kembali menyampaikan bahwa progam progam pak Jokowi terkait pembangunan dan kesejahteraan desa patut di acungi jempol.

Bahkan sebagian besar, banyak desa sekarang sudah mengalami pembanguan dari semua sektor.

“Untuk itu, harapan besar kepada Pak Jokowi agar kedepan desa akan jauh lebih baik lagi.” pintanya. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar