About Me

header ads

Terus Bersolek, Noyo Gimbal View Akan Tambahkan Water Boom dan Mini Zoo

Pemerintahan Desa (Pemdes) Bangsri tak henti-hentinya berinovasi dalam  wahana wisata  dengan pengembangan tempat wisata desa yang sudah dikenal masyarakat Blora .

Inovasi diperlukan guna menunjang jumlah pengunjung yang datang ke Desa Wisata Bangsri Noyo Gimbal.

Kepala Desa Bangsri, Yannanta Laga Kusuma  saat di temui awak media menceritakan  pengembangan dan inovasi di perlukan guna menambah  jumlah pengunjung.

Kepala Desa Bangsri, Yannanta Laga Kusuma 

"Di awal tahun 2024 kita akan menambah  wahana wisata di Noyo Gimbal  Waterboom dan mini zoo," ujarnya Jumat (5/1/2024).

Dengan menambah Waterboom dan mini zoo (kebun binatang mini)  di harapkan jumlah pengunjung bertambah setelah di luncurkan kereta kelinci yang mengelilingi area di Noyo Gimbal yang mengelilingi areal persawahan yang asri .

Di samping  wisata untuk anak-anak juga ada wisata kuliner yang menyajikan makanan di area persawahan yang  damai dan asri .

Nantinya setelah Waterboom dan mini zoo  masih ada pengembangan lagi rumah siput yang bangunannya dilengkapi dengan AC sehingga pengunjung nyaman di dalamnya.

"Konsep rumah siput ini nantinya pengunjung  nyaman karena tanpa asap rokok di ruangan," lanjutnya.

Pembuatan Waterboom dengan luasan 20X30 meter. Akan menambah daya tarik anak-anak yang hobi bermain air .

" Kami Pemdes Bangsri melalui BUMDES  akan tetap mengembangkan wahana wisata  demi nama desa dan Kabupaten Blora ," tegasnya.

Perkembangan Desa Wisata Bangsri Noyo Gimbal rencana ke depan  akan selalu ada inovasi  terus untuk menunjang pengurangan pengangguran khususnya di desa Bangsri  dan pada umumnya kabupaten Blora.(ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar