About Me

header ads

Penuhi Nazar, Pendukung Ir. Siswanto Cukur Gundul

Puluhan pendukung dan relawan calon anggota legeslatif (Caleg) Ir.Siswanto merayakan keberhasilan dalam pemilihan legeslatif (Pileg) 2024. Dengan kompak mereka mencukur rambutnya sampai gundul sebagai ungkapan kegembirannya, Senin (26/2/2024).

Meski belum ditetapkan secara resmi oleh KPU Kab. Blora, dari perhitungan yang dikumpulkan dari berbagai TPS, Caleg Partai Golkar Dapil 2 itu dinyatakan berhasil lolos kembali menjadi anggota DPRD Blora periode  2024-2029.

Subangun Broto Tjahyono, selaku Ketua Partai golkar Kecamatan Sambong menjelaskan kegiatan aksi cukur gundul yang dilakukan para rekan rekan Pengurus Desa  (PD) Partai Golkar Kecamatan Sambong  dan para relawan serta pendukung  Ir Siswanto merupakan wujud syukur  kepala Allah SWT atas keberhasilannya Mengatarkan ke kursi anggota  DPRD Kabupaten Blora.

" Kami semua bergembira dan bersyukur, Pak Siswanto kembali lagi jadi anggota dewan dari perwakilan Dapil 2  yang meliputi Kec. Cepu, Kedungtuban dan khususnya mewakili Kec. Sambong," terangnya.

Totok mengungkapkan, semua ini dari keinginan dari relawan serta pendukung Ir.  Siswanto,tanpa ada paksaan untuk melakukan cukur gundul.

Sementara itu, Ir Siswanto pada kesempatan itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa restu dan dukungannya. 

" Yang selama ini telah berinteraksi langsung ataupun tidak langsung dalam kegiatan kerja-kerja nyata saya di tengah masyarakat", ucapnya. 

Mas Sis, demikian panggilan akrabnya menjelaskan tim dan relawan telah mengawal dan memantau hasil rapat Pleno , mengikuti rekapan perolehan  hasil suara yang di laksanakan di setiap kecamatan Di dapil 2.

" Dan masing masing tim setiap Kecamatan  melaporkan  ke tim Basis Partai Golkar yang di Kec. Sambong, Alhamdulillah suaranya cukup signifikan dan sesuai target yang diinginkan, " jelasnya. 

Di singgung hasil perolehan keseluruhan perolehan Kursi Partai Golkar Kab. Blora, Ir Siswanto selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kab. Blora menyampaikan saat ini sudah 5 kursi yang diraih.  

" Masih ada kemungkin tambah di dapil 1, karena pada saat ini belum mengetahui hasil yang diperoleh di dapil 1,  semoga bisa tambah 1 kursi lagi," ungkap Sis. (***)

Posting Komentar

0 Komentar