About Me

header ads

Widodo Kembali Dipercaya Pimpin KPRI Tuwuh

 

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Tuwuh Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2023 dan Reorganisasi Pemilihan Pengurus serta pengawas masa bhakti tahun 2024-2026.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan  tersebut dihadiri 269 anggota se-Kabupaten Blora dan bertempat di gedung Aula Seleksi Kompetisi Bidang pada hari Sabtu (17/2/2024).

Dalam rapat tersebut terpililah Widodo M.Pd sebagai ketua KP-RI Tuwuh periode 2024-2026.

Widodo sendiri merupakan ketua antar waktu (PAW)  menggantikan Pak Aunur Rofiq yang menjabat sebagai Kepala Dinas.

" Karena menjabat sebagai kepala Dinas,   secara etika beliau kurang pas bila menjabat sebagai Ketua KP-RI Tuwuh, " terang Widodo. 

Dalam pemilihan tahun kemarin nama saya berada di urutan ke-9   karena Pak Aunur rofiq keluar dari pengurusan Akhirnya saya masuk dan ditunjuk menjadi ketua

Lanjut Widodo mengatakan  kebetulan pada saat itu saya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan

Dalam kepengurusan Koperasi Tuwuh tahun ini, Nuril Huda yang merupakan Plt Sekretaris Dinas Pendidikan sebagai sekretaris pengurus.

Menurut Widodo, menjadi anggota koperasi itu dapat meningkatkan kesejahteraan. Tidak hanya dari Sisa Hasil Usaha (SHU).

"  Mnimal seperti  hari ini mendapatkan uang transport serta pas hari lebaran nanti mendapatkan bingkisan jadi kesejahteraan tidak harus berupa SHU," tutup Ketua KP-RI Tuwuh Widodo S.Pd.(ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar