About Me

header ads

Evi Kartikasari Ajak Promosikan Pusat Kuliner Koplakan


Pusat kuliner Koplakan yang menyediakan makanan khas Blora yang berada di tengah tengah perkotaan di  Kabupaten Blora.

Evi Kartikasari SE.M.M. Kepala Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, Kab. Blora mengajak semua pihak untuk membantu mempromosikan pusat kuliner koplakan. 

Hal itu disampaikan oleh Evi Kartikasari saat mendatangi pusat kuliner Koplakan,  Senin (25/3/2024).

Evi Kartikasari mengatakan pusat kuliner koplakan selama ini sudah sangat dikenal masyarat Blora maupun yang berada di luar kota Blora. 

" Dengan menyajikan makanan khas seperti, sate kambing, lontong tahu, nasi Pecel pincuk daun jati, soto kletuk dan menu lainnya, menjadi daya tarik koplakan " terangnya.


Evi Kartikasari berharap warga masyarakat  yang datang ke blora bisa menyempatkan mampir untuk menikmati nikmatnya makanan khas Blora di  Koplakan.

Evi menjelaskan, momentum menjelang hari Idul Fitri 1445 H  menjadi waktu yang tepat untuk mempromosikan tempat  kuliner Koplakan.

 " Kami mengajak  kepada seluruh warga masyarakat Blora yang diperantauan atau mungkin semua warga yang melintas  ke Blora untuk bisa menikmati wisata kuliner khas Blora di koplakan," ungkapnya. 

Evi Kartikasari menambahkan, selain miliki kelebihan lezatnya menu makanan, Koplakan juga menyediakan tempat parkiran yang luas, lokasi yang strategis dekat alun-alun.

" Selain itu,  juga  dekat dengan wisata religi Makam Sunan Pojok, " pungkasnya. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar