About Me

header ads

Semarak HUT ke 39 SMKN 1 Blora, Lomba Lari Hingga Bhaksos

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 39 SMKN 1 Blora, 580 pelajar tingkat SD/SMP/SMA/SMK ikuti Lomba Lari 5 K dan 10 K.

Lomba lari itu mengambil start di depan SMKN 1 Blora, Selasa (5/3/202).

Kepala SMKN 1 Blora, Miftahul Ulum, S.Pd, M.Pd. menyampaikan kegiatan lomba lari  dibagi 2 kelompok, yaitu 5 K dan 10 K.

Lomba tersebut memperebutkan Piala Bupati  Blora dan berkerja sama dengan DPP IARMI Jawa Tengah.

Selain itu, Miftahul Ulum menjelaskan pihaknya juga menggandeng 32 instansi dan Perusahan.

" Diantaranya ada Bank Jateng, BPR BKK serta tahun ini kita Launching  bekerjasama Politeknik PUPR  Semarang, " ucapnya. 

" Sekolah itu adalah salah satu sekolahan milik dari Kementerian PUPR, kebetulan SMK 1 ditunjuk sebagai SMK binaan atau sebagai Mitra dari Kementerian PUPR," jelasnya. 

Ditambahkan Miftahul Ulum,  dalam HUT SMKN 1 Blora juga melakukan kegiatan pembagian Sembako sekitar 1000 paket ke panti asuhan kemudian Yayasan sekitar dan masyarakat.

" Kami juga ada donor darah yang di lakukan oleh guru karyawan dan siswa, Alhamdulillah secara terkumpulkan kantong darah sekitar 176 kemudian kita juga melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat untuk wanita dan laki-laki, " katanya. 

Miftahul Ulum mengungkapkan, kegiatan ini kedepannya ini menjadi agenda rutin dari SMK 1 Blora karena banyak support dari perusahaan dan instansi.

Sementara Ketua DPP Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Jawa Tengah  Drs. Crisno Haribowo, MBA yang di wakil Sekretaris DPP IARMI Jawa Tengah Drs. Kiswoyo., MM.dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasih kepada SMKN 1 Blora yang telah menggandeng PP IARMI Jawa Tengah.

" Kami berterima kasih bisa ikut andil dan berkoloborasi pada acara peringatan HUT SMKN 1 Blora ke 39, DPP IARMI ikut yang ke 2 kalinya di kegiatan SMKN 1 Blora, " terangnya. 

Disampaikan pula oleh Drs.Kiswoyo., MM.  organisasi IARMI ada beberapa Komponen Komponen yang mendukung Seperti ISHC (IARMI SHOOTING ANF HUNTING CLUB) adalah  kegiatan bidang menembak.

" Ada Koperasi komponen otonom serta  IGANA (IARMI SIAGA BENCANA)  yang selalu tanggap dalam menanggulangi bencana di suatu daerah," pungkasnya. (ma dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar