About Me

header ads

Tampilkan Musik Islami, Pelajar SMPN 1 Randublatung Sedot Perhatian Pengunjung Gebyar Ramadhan

Pelajar SMPN 1 Randublatung memeriahkan acara Gebyar Ramadhan Blora 1445 H yang di selenggarakan Dekranasda Kabupaten Blora bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Blora di Alon-alon Blora pada Jumat (15/3/2024).

Dalam kesempatan itu, siswa-siswi SMPN 1 Randublatung dari Kelas VII  dan IX  menampilkan pentas seni sholawatan dan dengan syair-syair bertajuk islami yang dilantukan dengan merdu.

Berkat tampilan yang cukup menariknya mampu menyedot perhatian para pengunjung yang menyempatkan untuk menonton penampilan Para siswa siswi SMPN 1 Randublatung.


Kepala sekolah SMPN 1 Randublatung, Nur Yahya, S. Ag, M. Pd 

Kepala sekolah SMPN 1 Randublatung, Nur Yahya, S. Ag, M. Pd dalam kesempatan itu menyampaikan  banyak terima kasih anak-anak bisa ikut tampil untuk memeriahkan Gebyar Ramadhan 1445 H.

" Ini merupakan tampilan perdana anak-anak SMPN 1 Randublatung pada acara gebyar ramadhan, tentunya kami berusaha memberikan penampilan yang maksimal" jelas Nur Yahya. 

Meski penampilan perdana, anak-anak SMPN 1 Randublatung mampu menampilkan seni hadroh cukup baik, terbukti tampilannya berhasil memikat pengunjung.

Diterangkan Nur Yahya, seni hadroh bagi siswa-siswi SMPN 1 Randublatung bukan sesuatu yang asing. 

"Mereka sudah sering latihan setiap hari dan tinggal menyiapkan untuk penampilan hari ini, " jelasnya. 

Dengan kegiatan gebyar tamadhan ini, Nur Yahya berharap  agar anak-anak tetap semangat untuk latihan dan terus belajar meningkatkan semua potensi. 

"Teruslah belajar, karena Indonesia berada di tangan generasi muda, " ucapnya.

Sementara Nathasa Oriza Rahmadhani, siswi kelas IX merasa sangat senang bisa ikut tampil memeriahkan Pentas Gebyar Ramdhan 1445H .

" Alhamdulillah dengan penampilan teman- teman yang mewakili SMPN 1 Randublatung bisa menghibur warga Masyarakat di Blora,"pungkasnya. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar