About Me

header ads

Eva Monalisa, Caleg Terpilih DPR RI Hadiri Pengajian Rutinan Sabtu Pahing di Padepokan Taman Setro

 


Pengajian rutinan malam Sabtu Pahing di Padepokan Taman Setro,  Desa  Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan pada Jumat, (19/4/2024) terasa sangat istimewa.

Selain dilaksanakan di Bulan Syawal yang juga sebagai acara halal bi halal, malam itu menjadi lebih spesial karena juga menjadi syukuran atas terpilihnya Eva Monalisa menjadi  anggota DPR RI dari PKB melalui Daerah Pemilihan (Dapil Jawa tengah 3).

Muhamad Nur Solikhin, Ketua Padepokan Taman Setro  mengungkapkan, acara tersebut menjadi momentum seusai Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan silaturahim setelah melewatkan bulan suci Ramadhan, saat terbaik untuk maaf memaafkan.

“ Acara ngaji rutin Sabtu pahing sekaligus ini menjadi sarana halal bihalal, sekaligus syukuran terpilihnya Ibu  Eva Monalisa,” ujar Khaji Solik, panggilan akrab dari Muhamad Nur Solikhin.

Kaji Solik dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih yang selama ini ikut dalam rutinan pengajian Sabtu pahing dan ikut serta mendukung terselenggaranya kegiatan ini secara rutin.

"Dengan pengajian ini mudah-mudahan kita dapat Istikomah menjalankan rutinan dan selalu diberikan kesehatan, serta rejeki yang barokah, " ujarnya.

Eva Monalisa, Calon terpilih DPR RI yang juga hadir dalam acara pengajian rutin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih pada masyarakat Blora yang telah memilih dan percaya  kepadanya .

Eva Monalisa meminta doa restu kepada masyarakat Blora agar dirinya dapat selalu menjalankan amanah yang akan di emban sebagai anggota DPR RI.

"Terima kasih atas dukungan kepada saya, meski  saya bukan putra daerah dari sini dapat terpilih.  Insyaallah saya dapat amanah melaksanakan tugas ini," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB  Kabupaten Blora, Abdul Hakim menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Blora atas dukugnyannya, karena partai yang di ketuai di Blora mendapat 11 kursi DPRD.

Menurut Gus Hakim, capaian ini tidak mudah perlu perjuangan dan dorongan dalam mewujudkan impian semua yang dicita-citakan untuk memenangkan di Blora jadi yang unggul.

" Capaian ini merupakan wujud keras kerjasama DPC PKB dan masyarakat yang telah mendukung sehingga menjadi pemenang di Blora, “ujarnya.

Dirinya pun berharap, kedepannya terciptanya masyarakat yang kondusif dan aman. (hd)

Posting Komentar

0 Komentar