About Me

header ads

Hadiri Halal Bihalal Korwil Bidik Randublatung, Bupati Arief Sampaikan Pembangunan Jalan Terus Dilakukan

 

Guru di wilayah Kecamatan Randublatung diharapkan terus niatkan untuk mengabdikan diri yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Blora, Arief Rohman saat menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan (Korwil Bidik) kecamatan Randublatung, pada Senin, (22/4/2024).

“ Mari terus niatkan untuk mengabdikan diri yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Membangun pendidikan anak anak yang lebih berkualitas,” ujar Bupati Arief.

Lebih lanjut, Bupati Arief berharap, anak-anak tidak hanya pintar ilmu dunia namun harus juga disertai akhlak.

“Salah satunya dengan menyukseskan program SSN (Sekolah Sisan Ngaji) yang inshaAllah akan serentak dilaksanakan pada tahun ajaran 2024/2025,” ucapnya.

Dalam acara halal bihalal dalam rangka Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan  membangun sinergi mengukir prestasi tersebut, Bupati Arief menyampaikan terimakasih atas sinergi dan kekompakannya seluruh guru-guru TK SD SMP ASN/Non ASN se Kecamatan Randublatung. Yang tergabung dalam Korwil Bidik Randublatung, dan PGRI Randublatung.

“ Mohon maaf jika selama kepemimpinan kami masih ada banyak kekurangan dan kesalahan. Pembangunan akan terus kita lanjutkan. Jika masih ada Jalan Kabupaten menuju sekolah masih rusak, sabar nggih, “ ujarnya.

Bupati Arief menyampaikan perbaikan jalan akan terus dilakukan secara bertahap dan sesuai kemampuan anggaran.


“ Untuk Jalan Provinsi ruas Randublatung - Kedungtuban - Cepu, terus kami sampaikan ke DPU Jateng agar dapat dilanjutkan pembangunannya baik dari anggaran Provinsi maupun Pusat,“ jelasnya.

“ Sedangkan Jalan Kabupaten ruas Randublatung - Getas tembus Ngawi kurang sekitar 3-4 km inshaAllah akan dilanjutkan pembangunannya dengan Inpres 2024 agar tuntas nyambung dengan jalan Ngawi,” pungkasnya. (***)

 

Posting Komentar

0 Komentar