About Me

header ads

Mahbub Djunaidi : Produktif, Kreatif dan Inovatif

 


Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Kabupaten Blora gelar acara Talk Show Gebyar Ramadhan 1445 H/ 2024, dengan tema "Mau Ramadhanmu Produktif Berfikirlah Kreatif dan Bertindaklah Inovatif" bertempat di Alun-alun Blora, Jum'at (29/3/2024). 

Kegiatan Talk Show tersebut bertujuan untuk memberi pemahaman tentang inovasi produktif,  berfikir kreatif dan bertindak inovatif.

Kepala Bapedda Kabupaten Blora,  A Mahbub Djunaidi, S.Pd, M.Si ; menyampaikan, dari tahap ke tahap kita menuju ke program nasional bahwa inovasi ini merupakan suatu tuntutan yang harus kita lakukan. 

" Pemerintah Kabupaten Blora harus bisa bersinergi karena pada dasarnya inovasi itu akan memberikan dampak untuk masyarakat luas, " jelasnya. 

Lanjut A Mahbub menerangkan, dengan memudahkan masyarakat yang dilayani dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Blora. 

Dengan inovasi seperti itu, jelas Mahbub pada akhirnya tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahterakan masyarakat dengan bebagai macam cara. 

" Untuk itulah peta jalan yang harus kita tempuh dan tujuan akhirnya adalah memberikan pelayanan yang sebaik-sebaiknya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blora, " pungkas A Mahbub Djunaidi.(ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar